fbpx
[thb_title title=”Kebijakan Affiliasi”]

Selamat siang gamer Naiklevel.net, disini Christian Agape, Editor-in-Chief Naiklevel.net. Kami disini ingin memberikan penjelasan mengenai link affiliate yang kami terapkan pada beberapa artikel kami.

Seperti yang diketahui, bermain game merupakan hobi yang tidak murah. Saya sendiri merasakan secara langsung hal tersebut dari jaman game PS1 bajakan yang mudah didapatkan hingga sekarang ini saat ingin membeli game PS4 harus mempertimbangkan seribu satu hal sebelum membelinya (Meskipun saya sendiri gemar memiliki collector edition beberapa judul game *blush*).

Meskipun begitu, kami Naiklevel.net akan terus memberikan pemberitaan game serta artikel menarik dengan kualitas terbaik secara independen dan gratis. Namun, disatu sisi biaya hosting, serta gaji kru Naiklevel tidaklah dikeluarkan dari dompet ajaib yang isinya tidak terbatas. Dengan kami yang terus berkembang, tentunya biaya yang harus kami bayarkan juga terus membesar, kami menyadari untuk pentingnya menambahkan cara lain untuk memenuhi biaya tersebut. Secara, saat ini kami hanya bergantung pada penayangan iklan, yang sebenarnya kami buat sebisa mungkin tidak mengganggu pembaca, sayangnya lebih dari setengah pembaca kami menggunakan ad-blocker (*….*).

Untuk alasan tersebut, kami akan mencoba untuk membuat content game terbaik dengan menambahkan link affiliate dari toko-toko yang sudah terpercaya. Sebagai contoh, seperti bagaimana kami membuat konten mouse gaming terbaik dan bagaimana kami rekomendasikan Razer Deathadder Elite, akan ada link yang menuju situs penjual produk itu, yang apabila para gamer sekalian melakukan pembelian ataupun melihat link tersebut, kami akan mendapatkan sedikit upah untuk membantu kami menutup biaya dan terus eksis di dunia Internet. Produk yang kami rekomendasikan juga tentunya sesuai kebijakan kami, harus dapat berguna untuk gamer Naiklevel.net

Tentunya, kami akan menjelaskan kepada pembaca bahwa konten yang dibaca saat itu sudah ditambahkan affiliate link. Sehingga pada akhir konten akan ada pesan sebagai berikut:

“Artikel ini berisikan link affiliate yang dimana, Naiklevel.net akan mendapatkan sedikit komisi pada setiap penjualan. Setiap dan apapun bentuk dukungan akan sangat membantu Naiklevel.net untuk tetap berdiri secara independen dan terus memberikan kualitas terbaik. Baca kebijakan affilliasi kami disini.”

Setiap toko retail maupun online shop yang kami rekomendasikan merupakan yang terbesar di Indonesia maupun dunia, dan sudah terpercaya. Toko di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak. Sedangkan secara global kami akan merekomendasikan produk terbaik dari Humble Bundle.

Terima kasih untuk kalian yang telah membaca dan mendukung Naiklevel.net, dan menjadi bagian dari komunitas gaming yang independen dan anti game bajakan, (kalau game gratis original beda cerita).

Editor-in-Chief

Christian Agape

[thb_gap height=”50″]