fbpx

Daftar Judul Cross Platform Game Terbaru 2019 Paling Ditunggu

16

Meskipun setiap konsol memiliki game eksklusifnya tersendiri, namun ternyata yang mendapatkan animo paling besar adalah cross platform game terbaru 2019. Mengapa? Selain tentu saja bisa dimainkan di lebih dari satu konsol, judul-judul game yang sudah dikonfirmasi rilis terbilang sangat populer dan memiliki fanbase. Bahkan ada beberapa judul yang merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya dan pastinya sudah lama dinantikan!

Apa saja? Cek daftar judul cross platform game terbaru 2019 di bawah ini!

Januari – Maret 2019

Life is Strange 2 – 24 Januari 2019

Seri pertamanya mendapatkan pujian dan kritik positif, baik dari kalangan gamers serta kritikus. Tak mengejutkan jika kisah Sean dan Daniel akan berlanjut. Kali ini, cerita bergulir ketika mereka bertemu dengan Chris dan juga berkaitan langsung dengan game The Awesome Adventures of Captain Spirit (yang memang game demo dari Life is Strange 2). Setiap pilihan yang Anda buat nanti akan mempengaruhi jalan cerita, dan sekaligus berdampak pada perilaku Daniel. Cross platform game terbaru 2019 ini ] dikembangkan Dontnod Entertainment akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Kabarnya masih ada tiga seri menanti! Tampaknya 2019 adalah tahun yang panjang bagi Life is Strange.

The Walking Dead Episode 3 – 15 Januari 2019

The Walking Dead – Season 1 Game PC dengan Story Terbaik

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Skybound Games tampaknya siap untuk mengakhiri seri The Walking Dead: The Final Season dan bersiaplah kita untuk menyelesaikan kisah tokoh protagonis, Clementine. Episode ketiga, berjudul “Broken Toys” akan dirilis di Playstation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch sementara episode keempat dan terakhir dikabarkan siap juga rilis akhir tahun ini!

Kingdom Hearts 3 – 29 Januari 2019

Akhirnya! Seri ketiga dari seri original Kingdom Hearts ini siap dirilis. Game klasik ini besar dan berkembang dimulai sejak konsol Playstation kedua. Dan kini Anda bisa memainkan seri terbarunya di Playstation 4 dan Xbox One. Segera temukan karakter dan dunia baru dalam Kingdom Hearts 3.

Resident Evil 2 (Remake) – 25 Januari 2019

Siapa yang tak mengetahui game super klasik ini? franchise Resident Evil telah beredar di berbagai konsol dan mendapatkan banyak penghargaan di dunia game. Kali ini, Capcom siap meluncurkan kembali Resident Evil 2 yang telah diperbaharui dan ditingkatkan performanya. Anda bisa memainkan game ini di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Metro Exodus – 15 Februari 2019

Seri ketiga dari game genre FPS, Metro (yang berdasarkan novel karangan penulis rusia Dmitry Glukhovsky) ini siap dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Anda akan kembali memainkan Artyom dan siap menghadapi berbagai monster yang telah terkontaminasi akibat nuklir.

Far Cry New Dawn – 15 Februari 2019

Spin off dari seri Far Cry dan sekaligus kelanjutan Far Cry 5 ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Latar waktu cerita dimulai tujuh belah tahun setelah peristiwa Far Cry 5. Setelah bom nuklir bernama “The Collapse” menghancurkan dunia, para penyintas berusaha untuk membangun lagi peradaban di Hope County. Game ini bisa dimainkan di konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Jump Force – 15 Februari 2019

JUMP FORCE

Anda penggemar anime dan manga? Atau bahkan seorang “otaku” dan pengoleksi majalah komik Shonen Jump? Maka Jump Force adalah cross platform game terbaru 2019 yang harus Anda koleksi! Game bergenre fighting ini akan menampilkan banyak karakter dari majalah komik tersebut, seperti Dragon Ball Z, One Piece, Naruto, dan banyak lagi! Siap dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Anthem – 22 Februari 2019

BioWare, pengembang dibilang kesuksesan game Mass Effect dan Dragon Age siap merilis cross platform game terbaru 2019, yaitu Anthem. Genrei game ini sci-ci action RPG dan tampak sedikit sama dengan Destiny. Siapkan diri Anda untuk menjelajahi dunia terbuka dalam game ini!

Dead or Alive 6 – 1 Maret 2019

Sudah jelas 2019 adalah tahun super sibuk bagi judul cross platform game terbaru 2019 populer. Salah satunya adalah seri keenam Dead or Alive yang semakin menambah sengitnya persaingan pasar game di dunia. Apa saja yang baru? Pertama, akan ada fitur slow-motion yang semakin menambah seru momen bertarung, dan juga bekas luka atau damage pertempuran akan terlihat selama mode pertarungan. Yang masih bertahan adalah efek keringat dari Dear or Alive 5. Sementara itu, untuk pertama kalinya game ini akan memiliki mode kustomisasi kostum!

Dead or Alive 6 bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Devil May Cry 5 – 8 Maret 2019

Seri keenam dari game yang bisa dijuluki sebagai ‘godfather’ atau pelopor genre modern hack-and-slash ini akhirnya secara resmi siap dirilis setelah penantian lebih dari 1 dekade sejak seri terakhir originalnya!. Devil May Cry 5 bisa dimainkan di konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Sekiro: Shadows Die twice – 22 Maret 2019

Game PS4 2019 Sekiro Shadows Die Twice

Game yang terinspirasi dari seri game Tenchu ini awal mulanya ingin dikembangkan sebagai kelanjutan Tenchu, namun disebabkan karena lisensi seri game tersebut dimiliki oleh banyak studio akhirnya Sekiro berdiri kokoh sebagai game baru. FromSoftware adalah pengembang dibalik game ini (yang juga sukses membuat Dark Souls dan Bloodborne). Bagi Anda yang penggemar kisah-kisah Shinobi, Samurai, dan Ninja wajib menjadikan Shadows Die Twice sebagai koleksi cross platform game terbaru 2019. Bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Tom’s Clancy The Divisions 2 – 15 Maret 2019

Bagi Anda penggemar Splinter Cell jangan berkecil hati karena Tom’s Clancy The Divisions 2 bisa mengobati kerinduan Anda. Berdasarkan novel Tom Clancy, Anda akan menjelajahi kota Washington DC yang sudah hancur lebur pasca menyebarnya virus mematikan. Akan ada fitur baru dalam cross platform game terbaru 2019 ini, yaitu ‘Raid’ atau Penggerebekan, yang hanya bisa digunakan jika pemain berjumlah 8 orang! Game ini bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One, dan PC.

April – Juni 2019

Belum banyak informasi resmi terkait judul cross platform game terbaru 2019 apa saja yang akan dirilis pada bulan April – Juni 2019. Setidaknya ada 3 besar game yang bisa Anda nantikan, yaitu:

Mortal Kombat 11 – 23 April 2019

Secara mengejutkan seri kesebelas dari Mortal Kombat ini akan dirilis tahun ini! Dan bahkan sudah mendapatkan konfirmasi terkait tanggal pastinya. Bulan April nanti Anda tampaknya akan siap banjir darah, dan aksi super gila. Bisa dimainkan di Playstation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Rage 2 – 14 May 2018

Apakah Anda masih ingat dengan Rage, game yang dirilis tahun 2010? Jika iya maka sambutlah salah satu cross platform game terbaru 2019 paling “gila” ini. Rage 2 akan mengambil cerita 30 tahun sejak tragedi di game pertamanya dan Anda akan memerankan Walker, ranger terakhir yang harus bertahan hidup di dunia yang berisikan mutan berbahasa setelah dihantam oleh Asteroid. Game ini siap dimainkan di konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Crash Team Racing Nitro Fueled – 21 Juni 2019

Dengan rilisnya remadegame Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back dan Crash Bandicoot 3: Warping sungguh tidak mengejutkan jika Crash Team Racing Nitro Fueled akan mengalami perilaku serupa. Game ini akan diluncurkan untuk Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Siapkah Anda bernostalgia balapan di trek Crash Cove, Polar Pass, dan Dingo Canyon?

Yang Dinantikan 2019…

Masih ada beberapa judul cross platform game terbaru 2019 yang akan dirilis, namun belum ada konfirmasi tanggal resminya. Beberapa judul tersebut, antara lain: Code Vein, Control, The Dark Pictures: Man of Medan, Skull and Bones, The Stanley Parable: Ultra Deluxe, Twin Mirror, dan Wolfenstein: Youngblood. Di sisi lain tentu saja kita juga mengharapkan akan ada game-game yang bisa dimainkan lintas platform dan rilis tahun ini, seperti DOOM Eternal, Dying Light 2, dan Cyberpunk 2. Game apa yang paling Anda nantikan di 2019?

Comments
Loading...