fbpx
Game PC Offline Terbaik Feature

Rekomendasi 10 Game PC Offline Terbaik Dengan Spesifikasi Rendah

Sebuah riset terbaru membuktikan bahwa bermain game dapat mengembangkan keterampilan kognitif seseorang, baik pada anak-anak maupun dewasa. Berikut ini Naiklevel sajikan kumpulan judul game PC offline terbaik.

Daftar game di bawah akan Naiklevel khususkan kepada PC berspesifikasi rendah karena tidak semua orang memiliki kemewahan untuk meng-upgrade PC lama mereka untuk bermain game dengan spesifikasi tinggi.

Karena itu Naiklevel sajikan rekomendasi 10 game PC offline terbaik yang bisa kamu mainkan dengan PC spesifikasi rendah!

1. Need for Speed: Porsche Unleashed

Developer: Eden Studios (PC) dan EA Canada (PC)
10 Game PC Offline Terbaik Need for Speed: Porsche Unleashed

Dirilis pada tahun 2000, game bertema balapan ini memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk berbalapan mobil di berbagai trek yang terletak di Eropa dengan mobil jenis Sport Porsche keluaran 1950 hingga 2000. PC Gamer US memasukkan Porsche Unleashed dalam daftar game balap terbaik tahun 2000.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal CPU berkecepatan 200MHz (Pentium) dengan RAM berukuran 32MB dan OS Windows 95/98.

2. Age of Empires III

Developer: Ensemble Studios
Game PC Offline Terbaik Age of Empires III

Dirilis pada tahun 2005, game bertema strategi real time ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya, yaitu Age of Empires II. Pemain dimina untuk mengembangkan pusat kota, juga membangun dan mengembangkan sumber daya kota tersebut. Selanjutkan, pemain akan bertempur untuk memperluas daerah kekuasaannya.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal CPU berkecepatan 1.4GHz dengan RAM berukuran 256MB, dan tersedia 2GB free hardisk.

3. Battlefield 2

Developer: Digital Illusions CE
Game PC Offline Terbaik Battlefield 2

Game bertema first-person shooter ini akan menempatkan pemainnya dalam medan perang modern. Sebagai penembak jitu, kemampuan yang kamu butuhkan adalah strategi dan taktik untuk mengalahkan musuh di depanmu. Grafis yang dihadirkan pun sudah terbilang sangat baik dan menyenangkan untuk dimainkan kala mengisi waktu luangmu.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal CPU Pentium 4 atau Athlon XP dengan RAM berukuran 1GB, dan tersedia 3GB free hardisk.

Dalam daftar game PC offline terbaik ini, seri Battlefield tidak boleh kamu lewatkan!

4. Medal of Honor Airbone

Developer: EA Los Angeles
Game PC Offline Terbaik Medal of Honor Airbone

Tidak seperti seri pendahulunya, game ini memungkinkan pengguna untuk bermain dengan gaya lebih nonlinier yang berarti pemain bisa memilih tempat mendarat dan menyelesaikan sebagian besar misi secara fleksibel.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal tipe prosesor Pentium 4 dengan RAM berukuran 1GB.

Dalam daftar game PC offline terbaik ini, Medal of Honor Airbone merupakan game dengan tema first-person shooter bernarasi perang dunia 2 yang paling memukau.

5. Mafia – The City of Lost Heavens

Developer: Illusions Softworks
Game PC Offline Terbaik Mafia - The City of Lost Heavens

Game ini mengambil latar tempat di sebuah kota fiksi Amerika bernama Lost Heavens pada tahun 1930-an. Permainannya dinilai sangat menarik berkat alur cerita unik ditambah detail-detail kecil yang menakjubkan, misalnya visual kendaraan serta grafis yang bagus.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal CPU Pentium III 500MHz dengan RAM berukuran 128MB, dan tersedia 2GB free hardisk.

6. Max Payne 2: The Fall of Max Payne

Developer: Remedy Entertainment
Game PC Offline Terbaik Max Payne 2: The Fall of Max Payne

Game ini menawarkan alur cerita yang lebih baik dan beberapa pembaruan dibandingkan seri sebelumnya. Dengan tema third-person shooter, pemain dapat menggunakan beragam jenis senjata, misalnya handguns, shotguns, submachine guns, assault rifles, sniper rifles, dan senjata yang dilemparkan dengan tangan.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal tipe prosesor Celeron/Duron/Pentium III dengan RAM berukuran 256MB, dan tersedia 1,7GB free hardisk.

7. BloodRayne 2

Developer: Terminal Reality
Game PC Offline Terbaik BloodRayne 2

Game ini memiliki permainan yang sangat menarik, lengkap dengan musik yang membuat pemain akan semakin ingin menghajar dan menghabisi para musuhnya. Bertemakan action, BloodRayne2 cocok bagi pemain yang gemar dengan konsep cerita supernatural dan horor dengan konsep permainan arc yang mengalahkan para bos di setiap akhir misinya.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal tipe prosesor Pentium 4/Athlon XP dengan RAM berukuran 512MB, dan tersedia 1GB free hardisk.

8. Lara Croft Tomb Raider: Anniversary

Developer: Crystal Dynamics
Game PC Offline Terbaik Lara Croft Tomb Raider: Anniversary

Dirilis pada tahun 2007, game ini merupakan remake dari seri pertamanya, yaitu Tomb Raider 1996. Banyak kritikus memberikan respon positif atas keberhasilan game ini, dengan aksi permainan dan grafis yang lebih baik. IGN sendiri memberikan skor “Good” dengan nilai 7.8 berkat angle kamera yang unik.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal tipe prosesor Pentium 4/Athlon XP dengan RAM berukuran 1GB, dan tersedia 4GB free hardisk.

9. Portal 2

Developer: Valve Corporation
Game PC Offline Terbaik Portal 2

Game ini bertemakan first-person platform-puzzle dimana pemain harus menyelesaikan teki-teki rumit dengan melewati ruangan tertentu melalui portal yang dibuatnya. Terdapat beberapa elemen baru dalam Portal 2, yaitu balok traktor, pengalihan laser, jembatan cahaya, dan “gel” yang menyerupai cat dan berfungsi untuk menambah kecepatan pemain atau melompat lebih tinggi.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal tipe prosesor dual core berkecepatan 3.0GHz, RAM 1GB (Windows XP), dan 7,6GB free hardisk.

Konsep unik yang membutuhkan strategi dan kepiawaian dalam aksi cepat ini menjadikan Portal 2 sebagai game yang wajib kamu mainkan dalam daftar game PC offline terbaik ini.

10. GTA San Andreas

Developer: Rockstar
Game PC Offline Terbaik GTA San Andreas

Siapa yang tidak mengenal game ini? GTA seri ini merupakan GTA paling terkenal di dunia yang dirilis pada tahun 2004. Game ini sebenarnya merupakan lanjutan dari seri Vice City dengan kualitas grafis yang jauh lebih baik dan setting dunia yang lebih luas untuk dijelajahi.

Untuk bermain game ini kamu cukup memiliki PC dengan spesifikasi minimal tipe prosesor Pentium 4 atau Athlon XP berkecepatan 2.0GHz, RAM 384MB (Windows XP), dan 4,7GB free hardisk.

Demikianlah rekomendasi 10 game PC offline terbaik dengan spesifikasi rendah yang wajib kamu miliki. Daftar game di atas telah menerima banyak respon positif dari kalangan gamers dan juga skor yang cukup tinggi.

More Stories
PUBG Akan Rilis Untuk PlayStation 4 Pada Tanggal 7 Desember 2018