fbpx
Game PS4 2019 Sekiro Shadows Die Twice

Daftar Judul Game PS4 2019 Paling Dinantikan

Memasuki tahun 2019 beberapa judul game PS4 2019 telah diumukan secara resmi tapi masih ada beberapa game dinantikan yang simpang siur kabarnya, seperti BeyondGood and Evil 2, Death Stranding, atau The Last of Us: Part II. Meskipun begitu kabar baiknya ada beberapa game klasik yang telah di remake dan semakin menambah keseruan bermain PS4 di tahun ini!

Penasaran? Simak daftarnya di bawah ini!

Babylon’s Fall – 2019

Developer by: Platinum Games | Link: Detail Info

Pengembang Platinum Games dan Square Enix kembali melakukan kolaborasi dengan game PS4 2019 terbaru mereka berjudul Babylon’s Fall. Judul yang baru dan eksentrik ini dianggap sebagai tantangan baru bagi Atsushi Inaba, selaku ketua Platinum Games. Belum cukup banyak info mengenai game satu ini tapi mengingat kesuksesan besar NieR: Automata tahun lalu kita bisa berharap besar atas hasil dari kolaborasi ini!

Code Vein – 2019

Developer by: BANDAI NAMCO | Link: Detail Info

Sempat diumumkan akan dirilis 28 September 2018 tapi kenyataannya BANDAI NAMCO Entertainment memundurkan jadwal rilis Code Vein ke 2019. Meskipun belum rilis di pasar, namun berdasarkan uji coba, salah satu game PS4 2019 paling dinantikan ini mendapatkan respon positif dari pada pemain yang semakin membuat penasaran para gamers yang suka dengan game gaya anime ini!

Pasca dirilisnya trailer ketiga Code Vein silam lalu kita dapat sedikit meraba-raba bahwa game ini akan memiliki dunia dengan karakternya Vampire (tentu memiliki kekuatan magis) yang mungkin sedang bertempur satu sama lain?

Code Vein meminjam banyak aspek dari Dark Souls (yang akhirnya dihentikan produksinya oleh Bandai), seperti sistem combat dan elemen RPG-nya, tapi ada juga khas-khas anime dari God Hand yang memanjakan mata penikmat manga atau anime Jepang. Apakah Anda salah satunya?

Concrete Genie – 2019

Developer by: Piexelopus | Link: Detail Info

Concrete Genie adalah salah game yang paling ditunggu kehadirannya bagi para penikmat game PS4 2019. Visual interaktif dan gameplay yang unik menjadikan game ini tidak boleh dilewatkan. Anda akan memerankan tokoh Ash, yang memiliki kemampuan melukis luar biasa tetapi berkat kuas ajaib, ia mengalami petaka karena semua gambar-gambarnya kini hidup dan mulai menghancurkan kota kelahirannya, Denska. Mampukah Anda menyelamatkan kota Denska?

Days Gone – 26 April 2019

Developer by: Bend Studio | Link:Detail Info

Awalnya Sony Bend Studio merencanakan Days Gone dirilis pada tahun 2018, namun karena beberapa hal diundur hingga April 2019. Menggunakan konsep dunia terbuka, dan bertajuk survival dimana manusia telah kehilangan rumahnya dan “freaker” adalah musuh yang harus Anda hadapi setiap saat.

Dalam game ini, Anda akan memerankan tokoh Deacon St. John, seorang pemburu yang menyukai tantangan dan bahaya ketimbang tinggal di tempat yang aman dan nyaman. Berlatar waktu dua tahun pasca pandemik misterius, Anda akan menghadapi berbagai musuh, seperti freaker (zombie), manusia, juga hewan buas!

Dead or Alive 6 – 1 Maret 2019

Developer by: Team Ninja

Sempat dikabarkan akan rilis 15 Februari 2019 tapi sayangnya Koei Tecmo mengumumkan bahwa Dead or Alive 6 diundur hingga dua minggu dan akan dirilis serempak pada 1 Maret 2019 untuk PC via Steam, PS4, dan Xbox One.

Beberapa karakter familiar akan muncul kembali, seperti Kasumi, Hayate, dan Helene. Meskipun masih mengusung gameplay “fighting/combat” serupa seperti pendahulunya tapi salah satu game PS4 2019 paling dinantikan ini bila dilihat dari trailernya cukup menjanjikan dari visual grafis dan juga teknik combat yang bisa dibilang cukup memudahkan para pemain awam yang belum pernah bermain seri Dead or Alive.

Dreams – 27 Agustus 2019

Developer by: Media Molecule | Link: Detail Info

Berasal dari tim yang melahirkan game fenomenal LittleBigPlanet dan Tearaway, kali ini Anda akan berada pada dunia yang super megah dimana bisa menjelajahi, merasakan dan bermain dengan imajinasi tak terbatas bersama pemain dari seluruh dunia!

Menariknya, tidak hanya sekedar mengusung konsep Play, Create, dan Share, game PS4 2019 paling dinantikan ini juga memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengeluarkan ide-ide liar dan kreatif Anda dalam Dreams di fitur online Dreamiverse platform! Sesuai judulnya, “mimpi” memang tak terbatas. Sudah siap memainkannya?

Ghost of Tsushima – 2019

Developer by: Sucker Punch Productions | Link: Detail Info

Berlatar tahun 1274, Anda akan memerankan tokoh Samurai legendaris, Jin Sakai, yang akan melawan Kekaisaran Mongol yang mengkoloni pulau Tsushima, Jepang. Dalam upaya untuk menaklukkan musuhnya, Anda sebagai Sakai harus terlebih dahulu menguasai teknik pedang mematikan untuk mengalahkan pertempuran ini.

Masih belum tersiar kabar secara resmi kapan game PS4 2019 ini akan rilis tetapi berdasarkan beberapa rumor Ghost of Tsushima akan dirilis akhir tahun 2019. Soal gameplay pun belum ada info yang cukup akurat. Cukup misterius memang game terbaru dari Sucker Punch ini yang semakin membuat kita penasaran seberapa keren game ini nanti!

Kingdom Hearts III – 29 Januari 2019

Developer by: Square Enix | Link: Detail Info

Game legendaris ini akan membawa Anda kepada suasana fresh berkat kerjasama Disney dan Pixar yang bisa memunculkan bermacam karakter dari film Pixar nan unik, seperti Toy Story, Big Hero 6, Monster Inc., Tangled, Heroes, dan masih banyak lagi!

Masih mengusung tema persahabatan dan kebaikan, Kingdom Hearts III menceritakan petualangan Sora dan teman-temannya (Donald Duck dan Goofy) yang menjelajahi dunia baru dan akan melawan kegelapan! Game ini mendapatkan banyak respon positif dari kalangan kritikus dan gamers. Yakin mau melewatkan Kingdom Hearts III?

MediEvil – Agustus 2019

Developer by: Other Ocean Interactive

Kabar ketika MediEvil akan kembali dirilis sempat membingungkan banyak fans karena ada yang mengatakan ini versi “remaster” dalam format 4K tetapi ada rumor yang bilang ini adalah versi “remake”. Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya dilansir IGN, MediEvil khusus PS4 merupakan remake dari game klasik hack/slach yang secara resmi rilis eksklusif di PlayStation tahun 1998.

Cerita akan dimulai ketika “Undead Knight” bernama Dan tak sengaja dihidupkan kembali oleh musuh bebuyutannya, Lord Zarok setelah 100 tahun kematiannya di medan perang. Dan tentu saja ia harus menghentikan misi Lord Zarok yang ingin menguasai Kingdom of Gallowmere, yang merupakan kerajaan tempat Anda bersumpah untuk melindunginya. Anda sebagai Dan akan menghadapi berbagai macam musuh, seperti manusia serigala (Werewolves), Zombies, Orang-orangan Sawah (Scarecrows), dan Ksatria menyeramkan.

Tidak hanya MediEvil saja yang mengalami pembaharuan di tahun 2019, ada Crash Bandicoot, Resident Evil 2, dan Spyro. Game-game ini kembali dihidupkan sebagai selebrasi atas 20 tahun kemunculan PlayStation 20 tahun lalu. Mengingat ini merupakan “hajatan besar” Sony maka tampaknya kita tidak akan kecewa dengan game ini! Sepertinya game PS4 2019 kali ini bakal tampak mewah dan mengejutkan!

Shenmue III – 27 Agustus 2019

Developer by: YS Net | Link: Detail Info

Game satu ini akan mengambil latar waktu 1980 di kota Yokosuka, Jepang. Anda akan berperan sebagai Ryo Hazuki, yang berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya yang dibunuh oleh Lan Di, ketua dari organisasi hitam, Chi You Men. Anda sebagai Ryo akan menemukan sepasang kaca misterius dan berusaha menemukan misteri dibalik kaca itu bersama Ren Wuyung. Namun, ketika tiba di Hongkong, Ryo akan menjalani serangkaian petualangan dan bertemu dengan seorang gadis yang akan mengubah seluruh hidupnya! Siapa sebenarnya musuh Ryo? Apakah ia akan berhasil menemukan Lan Di? Takdir apa yang kelak dihadapinya?

Shenmue III adalah game PS4 2019 paling dinantikan sebab sudah ditunggu kelanjutan dari game pendahulunya, yaitu Shenmue, yang rilis tahun 1999 dan ShenmueII tahun 2000. Apakah semua misteri akhirnya terkuak? Segera temukan di bulan Agustus nanti!

Sekiro: Shadows Die Twice – 22 Maret 2019

Developer by: FromSoftware, inc | Link: Detail Info

Sekiro berasal dari tangan dingin kreator Bloodborne dan Dark Souls series maka tak mengejutkan ada judul ini dalam daftar game PS4 2019 paling dinantikan versi Naiklevel.

Dalam Shadows Die Twice, Anda akan memerankan tokoh prajurit yang memiliki julukan “one-armed wolf”. Julukan tersebut disebabkan karena Anda hanya memiliki satu tangan bahkan masuk dalam kategori “prajurit gagal” karena diselamatkan dari ambang kematian. Anda memiliki misi untuk melindungi tuan muda dari ancaman musuh ganas, termasuk klan Ashina yang berbahaya.

Game ini mengambil latar waktu 1500 Sengoku di Jepang, yang berarti Anda akan bertempur melawan serangkaian ninja, dan juga berbagai senjata perang mematikan!

The Dark Pictures anthology : Man of Medan – 2019

Developer by: Supermassive Games | Link: Detail Info

Anda masih ingat dengan Until Dawn? Game horor yang membawa kengerian luar biasa dan menjadi level baru bagi game sejenisnya? Kini tim pengembang meluncurkan game PS4 2019 terbaru mereka dengan mengusung konsep “antologi” yang berarti game ini akan memiliki kaitan antara satu dengan lainnya dimana Man of Medan menjadi pembuka antologi ini!

The Dark Pictures terbilang memiliki ide gameplay yang menarik dan fresh dimana setiap kelanjutan naskah akan ditentukan oleh pilihan Anda. Setiap karakter yang sedang berada di atas kapal di South Pacific ini bisa selamat semua tapi juga bisa tewas. Itu uniknya! Bisakah Anda menyelamatkan mereka semua? Tidak hanya itu saja Anda juga mesti dihadapkan oleh pilihan sulit ketika berada dalam kondisi genting antara hidup dan mati. Sudah siap memainkan game supernatural/horor terbaru ini?

Tom Clancy’s The Division 2 – 15 Maret 2019

Developer by: Ubisoft Massive | Link: Detail Info

Washington D.C terancam dan Anda bertugas untuk menyelamatkan kota ini sebelum perang pecah dan mengancam masyarakat Amerika! Selesaikan kampanye pertama dalam Tom Clancy’s The Division 2 dan ANda bisa mendapatkan berbagai fitur game baru yang fresh dan unik serta memiliki beragam aktivitas menarik. Bahkan Anda bisa memilih karakter dengan skills yang diinginkan, seperti penembak jitu (sharpshooter); penghancur (demolitionist); dan tipe bertahan hidup (survivalist).

Itulah beberapa judul game PS4 2019 yang paling dinantikan dan akan sayang sekali jika Anda lewatkan!

More Stories
Bethesda Rilis Trailer Debut Untuk RAGE 2