fbpx
Miramar-PUBG Mobile

Update baru PUBG Mobile, Hadirkan Akses Map Miramar

Kabar gembira untuk para penggemar PlayerUnknown’s Battleground, atau PUBG terutama untuk yang bermain dalam versi Mobile / Android. Sang Developer, PUBG Corp baru saja merilis update versi 0.5.0 untuk PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG Mobile, yang salah satunya merupakan update untuk mengakses map yang didalamnya terdapat medan pertempuran padang pasir, Miramar.

Tidak hanya map baru, update ini juga merupakan update besar yang merujuk pada dimulainya “PUBG Mobile – Season 2”. Hal ini berarti pemain mendapat kosmetik baru, sekaligus mereset progress yang telah mereka dapatkan pada season sebelumnya, untuk kemudian berkaca pada progress yang telah dicapai, sebelum kemudian diganti dengan catatan yang bersih kembali untuk season selanjutnya. Selain itu, update ini juga membuka beberapa fitur baru yang berkenaan dengan “Progress Mission”. Misi baru ini akan memungkinkan pemain mendapatkan berbagai macam reward mingguan yang menjadi hadiah, tentunya bagi siapa saja yang berhasil menyelesaikannya.

Ada juga fitur yang memperbolehkan player mengunlock “Local Quick Team”. Pemain dapat memasukkan 6 digit kode, untuk bergabung dengan pemain lain dalam jaringan terdekat. Semua orang yang berteman di dalam game, kini dapat menggunakan fitur sinergi untuk membuat koneksi setelah meningkatkan status jaringan yang lebih tinggi. Fitur baru “Sistem Regional”, juga memungkinkan pemain untuk memperkenalkan diri dengan menunjukkan bendera yang menjadi tanda dari region mana mereka berasal, sementara “Secret Stash” memungkinkan pemain membeli item yang mempunyai diskon spesial, selain outfit dan item-item lainnya yang tersedia di PUBG Mobile Shop.

Patch baru ini juga memperkenalkan berbagai perbaikan dari segi teknis untuk pengelolaan “inside the game”. Seperti sound effect yang lebih baik, dan camera smoothness untuk pergerakan kamera yang lebih lembut. Juga “Language Specific-Chat” yang kini memungkinkan pemain berkomunikasi lebih baik dengan pemain lainnya saat berada di dalam game.

PUBG Mobile saat ini sudah memiliki kurang lebih 22 juta pemain pengguna iOS, dalam waktu yang sangat singkat sejak diluncurkan. Para pemain di luar China menghabiskan diklaim menghabiskan hingga 700 ribu Dollar dalam minggu pertamanya. Meskipun mayoritas pemain PUBG Mobile berasaldari Amerika (sekitar 48%), namun posisi 5 besar Negara juga berasal dari negara yang mapan seperti Thailand (7%), Persemakmuran Inggris / United Kingdom (5%), Kanada (4%), dan Rusia (3%).

PUBG Mobile saat ini tersedia untuk iOS dan juga Android.

More Stories
Splatoon 2
Splatoon 2 Update 3.0 dan Single-Player DLC Terbaru