fbpx

Apex Legends Battle Royale Gratis Sudah Dapat Dimainkan

58

Apex Legends resmi rilis setelah diumumkan oleh Electronic Arts dan Respawn Entertainment. game ini merupakan game free to play battle royale yang bertempat pada dunia Titanfall. Game ini dapat dimainkan segera di PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Origin).

Apex Legends merupakan game battle royale free to play shooter yang berlatar belakang dunia yang sama dengan Titan Fall. Secara singkat fitur yang diberikan pada game ini adalah, beragam pilihan legendary characters, fitur membuat crew sendiri, strategic battle royale, dan banyak fitur lainnya.

Dikutip dari Eurogamer, lead producer Drew McCoy memberikan konfirmasi langsung bahwa Titanfall 3 tidak dalam pengerjaan. Kemudian mode free to play dari game ini juga memastikan akan hadirnya loot box untuk player beli dengan mata uang virtual.

Ini merupakan game battle royale pertama dengan mode free to play yang berada dibawah naungan EA. Hanya melihat dari trailernya saja game ini memiliki gameplay yang sangat menjanjikan. Semoga saja loot box yang hadir tidak memaksa player untuk pay to win.

Simak beragam video-nya dibawah ini:

Apex Legends Official Launch Trailer

Apex Legends Gameplay Trailer

Apex Legends Gameplay Deep Dive Trailer

Apex Legends Launch Developer Diary

Comments
Loading...