fbpx

Bethesda Rilis Trailer Debut Untuk RAGE 2

0 26

Seminggu terakhir, Bethesda nampaknya kerap disibukkan dengan berbagai macam rumor terkait sekuel dari salah satu game populer milik mereka, RAGE 2. Dari mulai bocornya informasi game-game baru yang bahkan belum diumumkan dalam situs pre-Order Walmart Kanada, yang didapat setelah kejadian tersebut bukan merupakan bantahan melainkan sebuah lelucon dari akun twitter resmi gamenya. Sebelum akhirnya publishernya sendiri, Bethesda termasuk Wakil Presiden-nya, Pete Hines, yang ikut dan larut dalam euforia. Hingga berbagai tuntutan dari fans untuk segera merealisasikan sekuelnya.

Setelah semua hal tersebut, Bethesda tadi malam secara resmi memperkenalkan RAGE 2 sebagai sekuel dari game yang telah mereka rilis pada tahun 2011 tersebut, dengan sebuah trailer bernuansa gothic, rock, dan penuh warna. Berbeda dengan trailer prekuelnya dahulu yang menggunakan musik country dengan nuansa serius, perkenalan kali ini memakai versi Live Action, dan membuat RAGE 2 terlihat seperti lebih santai dan tidak bernuansa gelap seperti biasanya. Bahkan tidak sedikit yang menyebut perkenalan ini merupakan sebuah trailer yang buruk dengan tone yang lebih bodoh untuk sebuah perkenalan.

Apa yang banyak dikatakan fans di luar sana, memang benar adanya. Namun kita juga belum melihat seperti apa trailer resminya nanti. Trailer perkenalan ini hanya bersifat mengkukuhkan spekulasi bahwa RAGE 2 benar-benar eksis dan setidaknya Bethesda telah serius memasukkan proyek sekuel ini, dalam tahap pengerjaan. RAGE 2 juga telah dikonfirmasi akan hadir dalam seluruh platform konsol generasi saat ini. Memang belum ada deskripsi gambaran resmi mengenai game ini. Namun sejauh yang terlihat, yang dapat diharapkan adalah :

“Dive headfirst into a dystopian world devoid of society, law, and order. RAGE 2 brings together a true open-world FPS experience where you can go anywhere, shoot anything, and explode everything.”

Akun resmi gamenya @RAGEgame bahkan kembali membuat lelucon dengan mengkonfirmasi bahwa dalam pembuatannya, RAGE 2 akan melibatkan Id Software yang berkolaborasi dengan Avalanche Studios yang merupakan studio game yang berasal dari Swedia. Avalanche juga merupakan studio yang terkenal dengan franchise Just Cause-series dan juga Mad Max. Maka tak heran bahwa banyak yang melihat dan berpikir jika nuansa yang dihadirkan dalam trailer perkenalannya kali ini, mirip sekali dengan seri Mad Max.

RAGE 2 yang akan dirilis untuk Platform PC, Playstation 4, dan Xbox One saat ini belum memiliki tanggal rilis. Bethesda juga mengkonfirmasi bahwa Gameplay Trailer akan dirilis hari ini tanggal 15 Mei 2018 (untuk wilayah Indonesa, sekitar menjelang tengah malam). Para penggemar setidaknya dapat mengharapkan informasi lebih jauh lagi, pada pagealaran E3 2018, yang akan hadir pada tanggal 12 – 14 Juni mendatang.

Simak Trailer Perkenalannya di bawah ini:

Comments
Loading...