fbpx

Call of Duty: Black Ops 4 Hadirkan Black Market dan Limited Time Special Event

Treyarch telah telah mengumumkan bahwa fitur Black Market pada Call of Duty: Black Ops 4 telah dibuka yang dihadirkan pertama kali pada PlayStation 4 dan 7 hari kemudian pada platform lainnya. Black Market ini akan berfungsi sebagai tempat yang memberikan player beberapa pilihan untuk memperoleh dan menikmati konten baru.

Treyarch juga menambahkan Contraband Stream yang serupa dengan Battle Pass yang menyediakan perkembangan player untuk mendapatkan item yang diinginkan hanya dengan memainkan game ini, hal ini membuat banyak cara baru bagi para player untuk menunjukkan cara bermainnya sendiri. Contraband item akan dikirimkan melalui seasonal Operations dengan setiap Operation memberikan berbagai konten baru setiap 2 bulan.

Operation First Strike membawakan konten season pertama yang telah dimulai untuk PlayStation 4, Seasonal Operations ini membawa berbagai gear dan item yang dapat diakses oleh semua player termasuk:

  • All New Blackout Characters – Karakter baru yang dapat dimainkan akan dikeluarkan dengan setiap Operation baru
  • Signature Weapons
  • Specialists Outfits – Konten customization yang dibangun berdasarkan tema untuk semua Specialists in-game, player juga dapat mix and match penampilan karakter dengan outfit set yang berbeda.
  • Tags / Gestures – Cara yang sempurna untuk mengekspresikan diri dalam game

Dalam Black Market juga akan dihadirkan limited time Special Event yang membawakan lebih banyak konten unik ke dalam game, yang telah dimulai pada tanggal 20 Oktober ini untuk PlayStation 4 dan platform lain akan mengikutinya 7 hari kemudian. Para player akan memiliki akses gratis untuk Special Event stream dengan tema Halloween yang membawakan lebih banyak gear. Dengan hal ini player akan mendapatkan lebih banyak item seiring dengan perkembangannya dalam stream. Dan event ini adalah yang pertama dari banyak Special Event yang akan diadakan pada masa mendatang. Namun harus diperhatikan bahwa event ini hanya tersedia dalam waktu yang terbatas.

Blackjack Shop yang merupakan tempat untuk membeli beberapa gear tertentu untuk waktu yang terbatas juga akan dihadirkan online pada bulan November mendatang. Blackjack Shop akan di refresh setiap minggu dengan variasi item dan konten untuk diberikan pada para player. Simak juga video Black Market Tutorial yang dikeluarkan oleh Treyarch berikut ini:

Official Call of Duty®: Black Ops 4 – Black Market Tutorial

Call of Duty: Black Ops 4 telah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

More Stories
Setelah Penantian Panjang, YouTube Akhirnya Mampir Ke Nintendo Switch