fbpx

Call of Duty: Modern Warfare Bawa 2v2 Alpha ke PS4 Jumat Ini

Soap, what kind of name is that?

Call of Duty: Modern Warfare merupakan salah satu game shooting yang paling dinantikan tahun ini. Meskipun game ini merupakan reboot dari seri Modern Warfare, hal tersebut tidak menyurutkan minat fans untuk mencoba memainkan game ini secepat mungkin.

Setelah meilihat demo multiplayer awal bulan lalu, banyak orang ingin langsung merasakan gameplay tersebut. Meskipun versi beta dipastikan akan hadir diseluruh platform pada bulan September nanti. Infinity Ward meungumumkan akan membawa alpha test gameplay eksklusif untuk PS4 nantinya di Gamescom. Call of Duty: Modern Warfare akan menghadirkan fitur 2v2 yang disebut dengan mode Gunfight. Penjelasan secara singkat Anda dan sohib Anda (bila ada) akan bertarung 2v2 ala Deadmatch selama 1 menit, di map yang sempit.

Alpha test ini akan memberikan kesempatan kepada fans untuk merasakan bagaimana bermain Gunfight mulai minggu ini. Bila Anda benar-benar ingin merasakan demo sebelum membeli game Call of Duty: Modern Warfare, ini adalah kesempatan untuk mencobanya. Kabarnya, versi Alpha ini akan hadir pada hari Jumat 23 Agustus waktu setempat, dan hanya akan dapat dimainkan selama 3 hari saja (Jumat, Sabtu dan Minggu). Dengan asumsi waktu yang diberikan adalah zona waktu bagian Amerika Serikat, maka kita dapat mencoba game ini mulai dari Sabtu pagi, 24 Agustus hingga Selasa siang, 27 Agustus 2019. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Call of Duty: Modern Warfare akan rilis di Xbox One, PS4 dan juga PC pada 25 Oktober 2019.

More Stories
10 Game Offline Android Yang Patut Dicoba