fbpx

Cyberpunk 2077 Pamerkan Deep Dive Video Terbaru Berdurasi 15 Menit

CD Project Red kembali merilis video gameplay untuk game yang paling dinantikan saat ini Cyberpunk 2077. Dalam durasi 15 menit, develper memamerkan banyak aspek yang belum diperlihatkan sebelumnya. Simak videonya dibawah ini.

Pada video ini fokus utama ada pada Pacifica. Salah satu dari 6 distrik unik di Night City, kota terbesar di dunia Cyberpunk. Distrik ini merupakan wujud sempurna dari ide cyberpunk. Distrik ini memeliki sejarah yang kurang menyenangkan, berawal sebagai kota turis, masalah ekonomi membuat kota Pacifica begitu terpuruk, dan kemudian distrik ini pun dikuasai oleh geng berbahaya. Saat ini, dua rival geng yakni The Voodoo Boys dan juga The Animals saling bertarung satu sama lain untuk dapat menguasai distrik Pacifica. Kedua geng ini pun memiliki cara berbeda dalam bertarung, Voodoo Boys memiliki identik dengan cara hack ataupun teknologi canggih lainnya. Sedangkan The Animals, seperti namanya lebih cenderung untuk menggunakan kekerasan, kekuatan dan juga body enchancements.

Singkatnya, pada video ini karakter protagonis kita V sedang mengerjakan kontrak dari Voodoo Boys untuk menyusup ke tempat persembunyian dari The Animals. Demo ini memperlihatkan dua gaya permainan berbeda untuk menyelesaikan misi tersebut. Salah satu cara dengan menerjang peluru dan tembak siapapun yang bergerak. Sedangkan, cara berikutnya adalah yang lebih stealth mengendap-endap, yang sebenarnya lebih memperlihatkan uniknya setting cyberpunk pada game ini. Anda dapat hack turret milik musuh, dan menyerang geng member, menghindari konfrontasi dan bermain secara pintar.

Video gameplay ini juga memperlihatkan beragam mekanik dan juga kustomisasi pada game Cyberpunk 2077. Sehingga kami sangat menyarankan Anda untuk melihat video ini dari awal hingga habis. Dengan hype yang cukup besar, studio pembuat seri game The Witcher ini memastikan game Cyberpunk 2077 akan dirilis tahun depan, pada 16 April 2019 untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One dan juga Google Stadia.

More Stories
League of Legends versi Mobile, Arena of Valor Telah Rilis di Android dan iOS