fbpx
The Evil Within 2

The Evil Within 2 Dapatkan Mode First-Person

Salah satu game horror terbesar tahun 2017 selain Resident Evil 7 adalah The Evil Within 2. Pada game ini sebenarnya terdapat bagian first-person meskipun game ini secara keseluruhan merupakan game dengan third-person view. Hal ini menyebabkan fans menjadi penasaran bagaimana rasanya jika memainkan game ini dengan mode first-person, dan kabar baiknya Bethesda sudah merilis first-person mode dan update ini diberikan secara gratis.

Informasi ini didapatkan dari blog resmi Bethesda yang menyatakan update baru gratius untuk The Evil Within 2 yang sudah tersedia dari minggu kemarin. Update ini akan merubah game dari yang tadinya third-person game menjadi first-person game secara keseluruhan. Meskipun sang produser Shinsaku Ohara mengatakan ada beberapa bagian pada game yang tidak dapat diubah menjadi first-person, dan tetap akan menggunakan mode third-person. Player juga dapat mengubah first-person mode ini sesuka hati kapan saja melalui menu game.

Sebagai informasi tambahan, first person mode ini juga akan tersedia untuk versi free trial pada game ini, jadi apabila kamu belum pernah memainkan ini, namun ingin merasakan main game horror dengan mode first-person view, kamu dapat mencobanya sebelum memainkan game ini secara full. The Evil Within 2 sudah tersedia pada Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Dan update mode first-person ini tersedia untuk seluruh platform secara gratis untuk dimainkan. Simaik trailernya dibawah ini:

The Evil Within 2 – First-Person Gameplay Mode Available Now!

More Stories
Simak Berikut Opening Movie Trailer Kingdom Hearts III