fbpx
Playground LTM

Fortnite: Playground LTM Sudah Dapat Dimainkan Kembali

Playground LTM yang sejak rilis melalui patch v4.5 beberapa hari yang lalu dimatikan karena mengalami gangguan dalam matchmaking dan menyebabkan antrian player yang lama akhirnya mulai dapat dimainkan kembali oleh para player sejak pagi tadi.

Melalui Reddit pihak Epic Games pun mengatakan,

“Beberapa region dan platform mendapatkan akses yang lebih cepat cepat dibandingkan dengan yang lainnya, dan itu adalah disengaja agar dapat membuka game mode ini secara bertahap dan juga meringankan beban stress yang ditanggung oleh server. Proses ini akan memakan beberapa waktu, namun target kami adalah agar Playground LTM dapat tersedia untuk semua player pada malam ini. Kami pun akan terus memantau dan mengecek masalah stabilitas server.”

Playground LTM di non-aktifkan sejak di rilis pada tanggal 27 Juni 2018 lalu, dikarenakan oleh memory leak pada server dan menyebabkan gangguan pada matchmaking dan antrian player yang sangat lama, setelah pihak developer menyelidiki masalah dari gangguan tersebut, Playground LTM pun akhirnya dimatikan untuk diperbaiki untuk waktu yang tidak ditentukan.

Hingga pagi tadi melalui Twitter officialnya Fortnite mengatakan bahwa perbaikan Playground LTM telah berhasil, dan player dapat mulai bergabung kembali dalam keseruan Playground LTM, Fortnite pun akan mengeluarkan detail postmortem yang terperinci dalam waktu dekat ini untuk meneliti semua masalah yang telah dihadapi pada masa memperbaiki Playground LTM tersebut.

Berita dari Fortnite tersebut disambut dengan sangat positif oleh para player, karena memang banyak sekali player yang menantikan Playground LTM dan juga karena player ingin merasakan mode yang baru dengan ditutupnya Final Fight LTM pada 29 Juni yang lalu karena tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh pihak developer dan lalu menggantikannya dengan 50v50 LTM.

Playground LTM adalah mode dimana pertempuran berlangsung dengan batas waktu 1 jam, player akan respawn saat terbunuh oleh musuh namun tidak termasuk jika dikarenakan oleh The Storm, resources yang di dapat oleh player pun dinaikkan 10x dari rate normal, dan friendly fire diaktifkan dalam mode ini yang membuat para player harus lebih berhati-hati dalam menembak karena dapat melukai teman tim sendiri.

More Stories
Need for Speed: Heat Terungkap, Rilis November 2019