fbpx

Grand Theft Auto V: Update Terbaru After Hours Kini Tersedia Untuk GTA Online

Update terbaru untuk GTA Online yang bernama “After Hours” kini telah dirilis. Pada kesan pertamanya, update tersebut nampaknya akan membahas segala jenis keseruan yang berhubungan dengan pesta, klub malam, dan juga musik. After Hours merupakan salah satu update paling besar yang pernah dimasukkan ke dalam game. Dan update ini disinyalir juga merupakan update penting bagi perkembangan gamenya setelah sekian lama tak mendapatkan ekspansi untuk penambahan cerita.

After Hours memang memulai semuanya dengan aura yang sangat besar bagi perkembangan GTA Online. Kalian akan mendapatkan panggilan dari berbagai karakter dan mendapatkan tawaran untuk menginvestasikan sebagian uang demi membeli gedung dan mengembangkan bisnis baru. Dalam hal ini, apa yang dijelaskan mengenai kedua hal tersebut adalah satu, yakni bisnis klub malam. Ketika kalian sudah membeli gedung, memilih nama, dan mengkustomisasi berbagai macam elemen untuk bisnis baru milik kalian, maka kalian akhirnya siap untuk melaksanakan bisnis baru tersebut.

Tidak seperti update yang telah dikeluarkan sebelumnya yang benar-benar fokus ke dalam dunia bisnis, After Hours juga memberikan kita lebih banyan misi tambahan. Kalian harus menyelesaikan berbagai misi terlebih dahulu, sebelum membuka klub. Seperti misalkan, mencari karyawan pekerja, mencari DJ untuk memimpin hiburan, bahkan sampai hal gila, seperti mencuri peralatan sound system yang akan digunakan untuk bisnis klub malam milik kalian.

Para DJ yang hadir dalam update ini juga merupakan selebritis di dunia nyata. Sebutlah The Black Madonna, Dixon, Tale of Us dan Solomun. Semuanya hadir dengan face scan dan motion capture yang diambil langsung dari kegiatan mereka di dunia nyata. Kalian akan memiliki misi khusus untuk mendapatkan mereka, untuk bekerja nantinya di klub kebanggaan kalian. Untunglah misi tersebut kabarnya tidaklah sulit, karenanya semuanya dapat diselesaikan dengan permainan solo. Musik-musik milik mereka juga akan berada dalam fitur radio, sehingga jika kalian berniat mengundang teman yang online untuk masuk ke klub, kalian dapat mendengarkannya di jalan. Saat bermain online dengan teman, kalian juga dapat memainkan berbagai minigame yang ada di dalam klub bersama-sama.

Tak hanya berbicara mengenai gameplay, misi tersebut juga dipenuhi berbagai macam cutscene yang membuat kita merasa bahwa daripada Online, termasuk hadirnya salah satu cameo. Ia adalah tokoh utama dari seri pendek yang merupakan ekspansi GTA IV – Ballad of Gay Tony, Tony Prince, yang nampaknya akan berperan pada misi-misi baru kalian untuk membangun dan mengembangkan klub milik pribadi sebagai lahan bisnis yang besar dan menguntungkan. Hal positif lainnya, berbagai fitur misi tambahan ini justru membuat kita merasa, bahwa After Hours lebih terasa seperti penambahan game baru untuk fitur GTA V ketimbang misi untuk GTA Online.

GTA V Update untuk GTA Online, After Hours, saat ini telah tersedia untuk PlayStation 4, PC, dan Xbox One, serta dapat didownload secara gratis melalui store masing-masing.

Simak Traler “After Hours” di bawah ini.

More Stories
PlayStation Classic berukuran Mini akan hadir beserta 20 Game Andalannya