fbpx

Humankind Game Strategi Penantang Civilization Terungkap

How Far Can You Push Humankind?

Humankind merupakan IP terbaru dari Sega dengan genre strategi. Melihat trailernya secara sekilas, Humankind memiliki tema permainan yang terinspirasi dari genre strategi turn-based terbesar saat ini Civilization. Humankind dijadwalkan untuk rilis tahun 2020 pada bulan yang belum dapat dipastikan. Sima trailer selengkapnya dibawah ini.

Game strategi buatan Sega mungkin terdengar asing di telinga Anda. Sebenarnya Sega sendiri sudah banyak mempublikasikan game-gane strategi ternama seperti Total War, Dawn of War, Company of Heroes dan juga Endless Legend. Game-game tersebut tidaklah dikerjakan langsung oleh Sega melainkan dikerjakan studio developer lain dan Sega bertanggung jawab sebagai publishernya.

Sedangkan untuk IP terbaru Sega kali ini dikerjakan oleh Amplitude Studios. Berasal dari Perancis, studio ini juga sudah pernah membuat game strategi ternama yakni Endless Legend. Bila Anda belum tahu, hingga saat ini game strategi turn-based terbesar adalah milik Firaxis dengan franchise Civilization mereka. Humankind menjadi judul pertama yang akan menatang Civilization dalam genre turn-based dengan setting historical. Dengan dukungan langsung dari Sega dan juga talent yang dimiliki Amplitude Studios bukanlah tidak mungkin kompetisi pada genre ini akan menjadi menarik kedepannya.

Humankind dipastikan rilis untuk PC pada tahun depan.

More Stories
Monster Hunter: World Nergigante Solo Insect Glave