fbpx

Joker dan Harley Quinn akan bergabung meramaikan PUBG

Joker dan Harley Quinn yang muncul pada film Suicide Squad di tahun 2016 dipastikan akan hadir di PUBG. Pihak developer memberikan pengumuman bahwa kedua penjahat DC ini akan segera muncul sebagai sepasang skin. Kolaborasi ini disertai dengan peluncuran trailer terbaru PUBG yang memperlihatkan kedua karakter tersebut saat sedang beraksi melarikan diri dari penjara Miramar.

Dalam video teaser tersebut Joker dan Harley terlihat bekerjasama untuk kabur dari penjara yang dijaga oleh sejumlah polisi dan prajurit yang bertugas untuk mencegah pelarian mereka. Pada trailer tersebut memang tidak terlihat apakah Joker dan Harley sedang melawan player atau karakter yang dikendalikan oleh komputer. Tetapi setidaknya video tersebut memberikan gambaran bahwa event PUBG berikutnya mungkin mengusung mekanisme seperti 2 player melawan banyak player yang merupakan kebalikan dari formula free-for-all battle royale.

Dari segi penampakan terlihat bahwa Harley Quinn menggunakan kaos Daddy’s Monster seperti pada film dan tentunya dengan rambut pigtail yang menjadi ciri khasnya. Sedangkan Joker terlihat menggunakan suit klasik dengan makeup dan rambut berwarna hijau. Dalam trailer juga terlihat senjata baru berupa tongkat pemukul yang dipakai oleh Harley Quinn yang kemungkinan akan menjadi senjata melee baru dalam game.

Saat ini PUBG sedang dalam pelaksanaan event Halloween bernama The Frightful Halloween dimana player dapat membeli beraneka-ragam skin seperti skin suster, butcher, evil clown dan lainnya. Mungkin dikarenakan hal tersebut hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kejelasan untuk kelangsungan event yang selanjutnya. Meskipun begitu Xbox menyinggung bahwa para gamer akan mendapatkan berita besar tentang PUBG pada event X018.

Xo18 merupakan event global yang menyajikan banyak berita, tampilan pertama game dan kejutan untuk game-game yang akan hadir di Xbox. Kabarnya detail lebih lanjut seputar expansi Shadow of The Tomb Raider dan update dari State of Decay 2 juga akan diumumkan pada acara tersebut. Maka besar kemungkinan berita besar yang disinggung oleh Xbox terkait PUBG seperti tanggal rilis event Suicide Squad juga akan diumumkan pada event tersebut.

Saat ini PUBG tersedia di Android, iOS, PC dan Xbox One.

More Stories
Monster Boy and the Cursed Kingdom selesai digarap dan siap meluncur bulan depan