fbpx

Kingdom Hearts 3 Telah Selesai Dikembangkan dan Mengeluarkan Trailer Baru

Square Enix kemarin memberikan kabar bahwa pengembangan dari Kingdom Hearts 3 akhirnya telah selesai dan akan siap untuk dipasarkan pada awal tahun depan. Kingdom Hearts 3 ini pertama kali diumumkan pada tahun 2013 yang lalu, dan memakan waktu yang cukup lama dalam masa pengembangannya, Kingdom Hearts 3 juga merupakan sekuel dari Kingdom Hearts 2 yang dikeluarkan pada tahun 2006 yang lalu.

Berita baik tersebut disampaikan oleh Nomura melalui sebuah tweet pada akun official gamenya, Nomura juga memberikan saran bagi para player yang baru bergabung untuk mengejar ceritanya dengan memainkan seri sebelumnya.

Sekarang Kingdom Hearts 3 telah berstatus gold dan Square Enix juga kemarin mengeluarkan sebuah video trailer barunya yang menampilkan banyak karakter dari dunia Disney yang akan dihadirkan dalam Kingdom Hearts 3 ini termasuk Frozen, Hercules, Toy Story, dan Pirates of the Caribbean. Untuk video trailernya bisa disimak di bawah ini:

KINGDOM HEARTS III – Together Trailer

Sedikit berbeda dengan trailer-trailer yang dikeluarkan sebelumnya, video trailer ini lebih terlihat seperti trailer film yang mungkin ditujukan untuk menarik perhatian para gamer di region barat, dan dalam trailer tersebut juga ditampilkan narasi yang memudahkan para player baru untuk lebih mengerti ceritanya.

Square Enix juga telah mengeluarkan kompilasi yang disebut Kingdom Hearts: The Story So Far untuk PlayStation 4 pada tanggal 30 Oktober 20018 lalu, kompilasi tersebut terdiri dari game-game berikut ini:

Kingdom Hearts HD 1.5+2.5 ReMIX

  • Kingdom Hearts Final Mix
  • Kingdom Hearts Re:Chain of Memories
  • Kingdom Hearts 358/2 Days (HD Remastered cinematics)
  • Kingdom Hearts II Final Mix
  • Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix
  • Kingdom Hearts Re:coded (HD Remastered cinematics)

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue

  • Kingdom Hearts Dream Drop Distance HD
  • Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep -A fragmentary passage-
  • Kingdom Hearts X Back Cover (movie)

Kingdom Hearts 3 akan rilis pada tanggal 29 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

More Stories
Rockstar Keluarkan Detail Baru Untuk Senjata Yang Ada dalam Red Dead Redemption 2