fbpx
Pro Evolution Soccer 2019

KONAMI Rilis DEMO Pro Evolution Soccer 2019

Pro Evolution Soccer 2019 atau PES 2019 baru akan dirilis pada akhir bulan Agustus, namun jika kalian penasaran dengan apa saja yang disajikan di dalamnya, versi DEMO saat ini sudah dapat didownload melalui website store masing-masing platform, baik itu PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Demo tersebut berukuran di antara 3.8-4.6 GB, Apa yang disediakan di dalamnya di antaranya:

  • Exhibition Match, yang memungkinkanmu bermain secara single player.
  • Quick Match — Bermain dengan akun lain secara Online.
  • Co-Op — Bermain 3 lawan 3 dengan teman atau AI
  • Dua stadion: Camp Nou milik FC Barcelona, dan Veltins Arena milik FC Schalke 04
  • 12 tim dari berbagai penjuru dunia: Liverpool FC, FC Barcelona, Schalke 04, Internazionale, AC Milan, AS Monaco, Sao Paulo, Flamengo, Palmeiras, Colo-Colo, Argentina dan Perancis

Ketika menginjakkan diri ke lapangan hijau, kalian akan merasakan berbagai macam perbedaan yang mungkin akan memberikan impresi yang berbeda bagi beberapa orang. Hanya saja banyak yang menganggap bahwa semua fitur ini pada dasarnya adalah bertujuan untuk membuat Pro Evolution Soccer 2019 menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

Pro Evolution Soccer 2019 juga akan memperkenalkan berbagai macam fitur-fitur terbaru. KONAMI menambah implementasi pada beberapa aspek permainan, salah satunya adalah fatigue (faktor kelelahan). Di mana ketika Player merasa kelelahan, maka hal tersebut akan mempengaruhi perilakunya di lapangan. Ini sekaligus merupakan sebuah improvisasi yang akan membantu Player dalam mengatur strategi pergantian pemain nantinya.

Selain fatigue, Pro Evolution Soccer 2019 juga akan menghadirkan fitur phsycs sistem yang baru. Seperti misal pada jaring gawang, posisi dan pergerakan bola, perpindahan dan pengaturan posisi pemain, dan juga skill individu untuk masing-masing para pemain bintang. Termasuk untuk berbagai animasi baru, selebrasi, hingga interface menu. Fitur MyClub juga akan kabarnya akan mengalami perubahan untuk menjadi lebih realis seperti yang dilakukan oleh FIFA pada fitur FIFA Ultimate Team. Yang menggunakan kartu dengan performa tertinggi yang akan memberikan status boost pada Player dalam waktu tertentu berdasarkan performa pemain di dunia nyata. Sementara untuk Master League, mereka akan memperkenalkan sistem negosisasi yang lebih baru dan juga realistik.

Pro Evolution Soccer 2019 akan dirilis pada 28 Agustus 2018 mendatang untuk Playstation 4, dan Xbox One di wilayah Amerika. Sementara untuk wilayah Eropa akan dirilis pada 30 Agustus 2018. Berikut versi PC juga akan meluncur pada hari yang sama dengan wilayah Eropa, di seluruh dunia.

More Stories
Fortuna & Railjack : Ekspansi Besar untuk Warframe Bertema “Surface-to-Space Combat”