fbpx

Konten Baru Call of Duty: Black Ops 4 Akan Hadir 7 Hari Lebih Awal Untuk PS4

Call of Duty: Black Ops 4 memperkenalkan banyak perubahan pada serinya termasuk cara menyampaikan DLC-nya. Pada game Call of Duty sebelumnya ditawarkan DLC packs individual, namun sekarang Black Ops 4 akan memiliki season pass berbayar dengan deretan konten gratis dan juga update. Developer Treyarch telah mengumumkan DLC gratis yang dapat diharapkan oleh para player Black Ops 4 di tahun 2018, berikut ini adalah kutipan dari postingan blog Treyarch:

“Tujuan kami adalah untuk mengirimkan aliran konten secara terus-menerus kepada seluruh komunitas, event paling aktif dalam sejarah kami. Mengikuti perilisannya kami akan terus menambahkan berbagai konten gratis untuk seluruh komunitas baik Multiplayer, Zombies, dan Blackout. Detail lebih jelasnya akan dikeluarkan saat waktunya telah diumumkan berikut ini adalah beberapa contohnya:

  • Nuketown: Map yang menjadi favorit para fan akan hadir pada bulan November dalam versi baru untuk semua player
  • Specialist: Kami memiliki beberapa Specialist baru yang sedang dalam pengembangan, dengan karakter baru kami yang akan datang pada bulan Desember
  • Blackout: Terdapat banyak tempat yang ingin kami tuju dengan game mode ini. Map dan peraturan gameplay yang akan dirasakan oleh para player saat rilis hanyalah permulaan. Kami akan terus mensupport komunitas dengan update map, ekspansi, dan Blackout mode yang baru untuk semuanya
  • Events: Disamping konten diatas, kami memiliki banyak seasonal dan time-limited events yang akan memberikan game mode baru dan konten pada semua player”

Selain itu untuk para player yang ingin konten lebih banyak juga ditawarkan Black Ops Pass yang akan tersedia untuk pembelian tersendiri saat perilisan game ini dan setelahnya. Dan untuk konten baru para player PlayStation 4 akan diberi kesempatan lebih awal untuk mendapatkan konten baru selama 7 hari.

Berikut ini adalah yang termasuk dalam Black Ops Pass:

  • “Classified,” Bonus Zombies Experience yang akan tersedia saat rilis
  • 4 Tambahan Zombie Experience yang baru
  • 12 Multiplayer Maps
  • 4 Eksklusif Blackout karakter

Call of Duty: Black Ops 4 akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 12 Oktober 2018.

More Stories
Two Point Hospital Pamerkan Demo Gameplay