fbpx

Mario Kart Tour Dapatkan Tanggal Rilis

Apabila game Mario Cart 8 Deluxe sudah mulai terasa membosankan, Player akan segera mendapatkan game Kart terbaru segera. Tanggal rilis untuk Mario Kart Tour baru saja diungkapkan.

Mario Kart Tour merupakan game versi mobile dari seri Mario Cart. Player dapat berpartisipasi dalam balapan menggunakan smartphone dengan men-download aplikasinya untuk iPhone dan juga Android.

Awalnya, Game MKT direncanakan untuk rilis pada musim panas ini di platform mobile. Meskipun sedikit terlambat, telah dipastikan Mario Kart akan hadir di awal musim gugur, tepatnya pada tanggal 25 September 2019. Player dengan perangkat Apple maupun Android dapat melakukan pre-register sekarang juga di App Store (Apple) maupun di Google Play Store.

Meskipun game ini merupakan game Free to Play (F2P), Mario Kart akan hadir dengan sistem mikrotransaksi. Sistem mikrotransaksi ini mendapat banyak kritikan saat versi beta sedang berlangsung, karena sistem mikrotransaksi yang diberikan merupakanlah gacha, atau lootbox random. Player dapat menggunakan uang untuk membuka gacha dan berharap untuk mendapatkan, glider, cart, dan juga driver. Kemudian game ini juga memiliki sistem stamina yang berfungsi untuk membatasi player balapan. Stamina ini dapat diisi dengan menunggu ataupun menggunakan uang untuk memulihkan stamina.

Meskipun saat ini tidak dapat dikonfirmasi apakah sistem mikrotransaksi akan sama dengan vers beta, besar kemungkinan tidak akan ada perubahan pada sistem tersebut.

Ada sedikit perbedaan pada game MKT dengan seri Mario Kart lainnya. Map balapan yang tersedia akan di rotasi selama 2 minggu sekali, dan beberapa map dibuat berdasarkan dunia nyata. Game ini juga menghadirkan cukup banyak fitur alternatif selain balapan biasa.

Mario Kart Tour akan rilis pada 25 September 2019 untuk platform perangkat mobile Android dan juga Apple.

More Stories
RPG Legendaris Chrono Trigger Hadir di Steam