fbpx

Marvel’s Spider-Man Hadirkan Edisi Game of the Year

Sesusai prediksi versi GoTY sudah bisa dimiliki

Marvel’s Spider-Man menjadi salah satu game single-player dari Sony yang sukses tahun kemarin. Selain Spider-Man, Sony juga banyak merilis game single-player lainnya seperti God of War dan juga Detroit. Game superhero open world yang dikerjakan oleh Insomniac ini menjadi game eksklusif PlayStation 4 yang mendapatkan banyak reaksi positif oleh fans Marvel.

Setelah perilisannya, Insomniac Games sudah merilis tiga DLC yang disajikan sebagai epilogue dari cerita utama dan juga sebagai teaser potensi adanya sequel dari game ini. Sekarang, Anda dapat memainkan seluruh game dan juga DLC dalam satu edisi Game of The Year. Simak trailer pengumumannya dibawah ini!

Sony baru saja merilis Marvel’s Spider-Man Game of The Year Edition untuk PS4 dengan harga USD 39.99 atau untuk PSN region Indonesia dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 579.000. Harga ini sudah termasuk seluruh kostum gratis dan juga tiga DLC. Apabila Anda belum memiliki game ini tahun kemarin, saat ini adalah waktu yang tepat untuk segera memainkannya.

Sebagai berita tambahan, minggu lalu Sony juga mengumumkan telah mengakuisisi Insomniac Games. Hal ini mengartikan Insomniac Games akan bergabung dengan studio milik Sony lainnya seperti, Naughty Dog, Sony Santa Monica, Guerilla Games, dan juga developer kelas dunia lainnya yang ekslusif hanya untuk PlayStation. Beberapa waktu lalu juga Sony sempat memamerkan teknologi baru mereka yang diindikasikan akan digunakan untuk PS5 dengan melakukan demo gameplay Spider-Man.

Pada demo tersebut Sony memamerkan gameplay yang memiliki loading lebih cepat, performa yang lebih baik dan juga menjanjikan game superhero lainnya di masa yang akan datang. Sehingga, besar kemungkinan untuk Spider-Man 2 akan hadir dalam beberapa tahun yang akan datang, meskipun hal ini masih sebuah spekulasi.

Marvel’s Spider-Man: Game of The Year Edition telah hadir di platform PlayStation 4.

More Stories
10 Game FPS Terbaik yang Masih Layak Dimainkan Tahun 2019