fbpx

Mode Terbaru Call of Duty akan dipenuhi oleh Zombie

Para fans akhirnya diberikan pencerahan seputar gameplay terbaru dari mode Blackout dalam Call of Duty: Black Ops 4.

Pada awalnya mungkin akan terlihat seperti mode battle royal yang diterapkan oleh banyak publisher besar seperti Activision, namun nampaknya kali ini Call of Duty akan menampilkan inovasi yang berbeda. Pasalnya, Treyarch telah membuat mode Blackout menjadi seperti PUBG namun dengan budget yang tinggi. Maka mode Blackout mungkin saja akan menjadi salah satu mode yang orisinil untuk game pada genre ini.

Sebelumnya, Activision telah mengambil langkah besar karena mereka mencabut mode single player dalam game dan focus pada mode multiplayer. Seperti yang dilakukan oleh EA, Activision juga mulai memfokuskan mahakaryanya pada game yang bergenre battle royale. Meskipun begitu, mode Blackout yang kali ini mereka tawarkan terlihat lebih besar dari game bertemakan battle royale lainnya seperti Fortnite atau PUBG yang merupakan bukti keseriusan mereka dalam menggarapnya.

Bukti menarik yang muncul ada pada trailer yang mereka rilis, memperlihatkan bahwa player akan bermain sendirian dalam map berskala besar yang dipenuhi oleh banyak bangunan. Hal ini merupakan salah satu yang dapat membuat ketertarikan para gamer meningkat. Selain dari banyaknya jenis senjata dan kendaraan dibandingkan game bertema battle royale lainnya, terlihat juga bahwa player dapat melakukan banyak hal seperti berenang, menembak di dalam air, hingga mengendarai kendaraan udara jenis baru.

Hal besar lainnya yang dimunculkan dalam trailer adalah adanya terrain hazards dan keberadaan zombie pada mode Blackout. Hal ini dinilai cukup mengingat player akan kehilangan daya tarik jika mengetahui banyak hal lainnya yang akan mengurangi rasa penasaran pada saat kelak dimainkan. Karena tentunya akan ada banyak elemen baru yang akan diperkenalkan pada tipe game seperti ini.

Tentu saja konten yang disampaikan melalui trailer tidak akan sebanyak yang akan didapat oleh player kelak saat peluncuran Blackout Private versi beta pada 10 September mendatang. Jadi untuk para gamers yang penasaran dengan hal apa saja yang bisa dirasakan pada mode ini silakan tunggu kehadirannya di akhir pekan.

Call of Duty: Black Ops 4 akan rilis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada 12 Oktober mendatang.

More Stories
The Division 2 Dapat Dimainkan Secara Single Player