fbpx

Need for Speed: Heat Terungkap, Rilis November 2019

Speed is everything.

Electronic Arts (EA) baru saja mengungkapkan kelanjutan dari franchise balap Need for Speed: Heat. Game dengan tema balap jalanan atau balap illegal ini akan kembali menemani Anda, menikmati adrenalin balapan selagi dikejar kepungan polisi November 2019 nanti.

Seri terbaru dari Need for Speed ini juga akan dikembangkan oleh Ghost Game, yang merupakan developer penanggung jawab franchise NFS semenjak tahun 2013. Seri Need for Speed kali ini menjadi seri keempat yang akan dikerjakan oleh Ghost Game. Bila melihat sejarah Ghost Game secara singkat, pertama kali ditahun 2013 Ghost Game mengerjakan Need for Speed Rivals yang disambut dengan positif. Hanya saja kedua seri berikutnya yakni NFS Payback tahun 2015 dan juga NFS Payback tahun 2017 kurang dapat memikat hati para gamer dan mengalami kemunduruan yang sangat signifikan.

Menurut Creative Director dari Ghost Game, pengembang telah menerima input dan juga feedback dari fans dan akan memberikan NFS dengan fitur-fitur yang dinantikan oleh fans. Mungkin saja kali ini kita dapat berekspetasi dengan pilihan kendaraan yang lebih banyak dan kustomisasi yang lebih bebas.

Kabarnya Need for Speed: Heat akan dirilis pada bula 8 November 2019 nanti untuk platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Bagi para pelanggan EA Access dan Origin Access akan dapat memainkan game ini tiga hari lebih awal pada 5 November. Kita tunggu saja bagaimana reviewnya nanti ya!

More Stories
Hitman 2
Hitman 2 Diumumkan Rilis November 2018