fbpx

Monster Hunter Generations Ultimate Akan Hadir Di Nintendo Switch

Pemilik Nintendo Switch tentunya telah merasa dikucilkan akibat Monster Hunter World yang hanya rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC musim gugur nanti. Namun bagi kamu para fans Monster Hunter dan hanya memiliki Nintendo Switch, ini berita baik untukmu, Monster Hunter Generations Ultimate akan hadir ke Nintendo Switch musim panas ini.

Monster Hunter Generations Ultimate merupakan versi update dari Monster Hunter Generations yang sudah dirilis diluar Jepang pada tahun 2016. Bagi mereka yang tinggal di Jepang, tentunya judul ini tidak berarti begitu banyak secara game Monster Hunter ini sudah tersedia sebelumnya untuk platform Nintendo 3DS dan juga Nintendo Switch dengan judul berbeda yakni Monster Hunter XX semenjak tahun 2017. Namun untuk mereka diluar Jepang, game ini memiliki arti lebih karena akhirnya fans Monster Hunter di barat dapat segera memainkannya walaupun harus menunggu lebih dari satu tahun.

Monster Hunter Generations Ultimate juga akan dilengkapi dengan fitur transfer yang akan memberikan player kemampuan untuk memindahkan save data mereka dari seri sebelumnya. Player juga dapat berburu monster sendiri ataupun dengan grup hingga 3 player.

Monster Hunter Generations Ultimate sendiri cukup berbeda dengan game Monster Hunter yang rilis pada PS4 dan Xbox One. Meskipun pada prinsipnya sama, Generation Ultimate merupakan franchise yang lebih memfokuskan kepada player hardcore. Sehingga akan lebih banyak monster, senjata, armor dan content.

Sehingga, kedua game Monster Hunter ini tentunya tidak dapat dibandingkan satu sama lainnya karena World yang lebih streamline cocok untuk seluruh gamer sedangkan Generations Ultimate memang untuk mereka yang sudah fans berat Monster Hunter. Namun bukan berarti Generations Ultimate tidak layak untuk dicoba bagi mereka yang penasaran.

Monster Hunter Generations Ultimate akan rilis untuk Nintendo Switch pada 28 Agustus 2018.

Simak trailer pengumumannya dibawah ini:

More Stories
14 Anime Sport Anti Mainstream: Bukan Hanya Tentang Olahraga