fbpx
pubg

PUBG Memberikan Diskon 33% Dan Mengeluarkan Map Baru Sanhok

Sejak masa jayanya pada bulan Januari yang lalu PUBG saat ini sedang mengalami penurunan jumlah player, walaupun game ini masih terbilang sukses dalam jumlah player yang bermain, PUBG Corp memberikan diskon untuk gamenya di Steam untuk pertama kalinya.

Melalui Steam PUBG memberikan pengumuman besarnya:

“Hari ini kami memiliki pengumuman besar: Dengan jumlah penjualan Xbox dan PC digabungkan, PUBG sekarang telah menjual lebih dari 50 juta unit di seluruh dunia. Termasuk PUBG Mobile sekarang terdaftar lebih dari 400 juta PUBG player di seluruh dunia. Lebih dari 87 juta orang bermain PUBG setiap harinya dengan berbagai platform.
Untuk merayakan hal ini, kami memberikan diskon untuk PUBG di Steam dari 19 Juni (20 Juni Indonesia) hingga 5 Juli (6 Juli Indonesia). Bagi yang ingin membeli game ini untuk pertama kalinya atau untuk hadiah kepada teman, player bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 133.999 diskon 33% dari yang asalnya Rp. 199.999.”

pubg-diskon

PUBG pun pada PC 1.0 Update #15 telah siap mengeluarkan map ke 3 nya yaitu Sanhok.

Sanhok berukuran 4km x 4km (4x lebih kecil dibanding Erangel atau Miramar). Meskipun game cenderung berakhir lebih cepat di map kecil ini, namun pertempuran akan tetap berlangsung dengan sengit dan masih berjalan dengan menampilkan 100 player. Beberapa settingan pun telah dimodifikasi khusus untuk Sanhok, diantaranya :

  • Player dan kendaraan dalam jarak jauh tidak digambarkan secara biasanya pada Sanhok, yang membuat peningkatan pada performa server
  • Cuaca pada Sanhok berubah secara dinamis
  • Redzone berukuran lebih kecil dan lebih cepat di Sanhok
  • Bluezone di Sanhok memiliki waiting time yang lebih cepat dan travel time yang lebih lama
  • Bluezone juga berubah secara dinamis, dengan memeriksa player yang masih tersisa sebelum menentukan next circle nya, menyesuaikan waiting time dan travel time namun tidak mempengaruhi ukuran circle nya
  • Item spawn rules juga telah dibuat agar player dapat peralatan untuk pertempuran yang lebih cepat

Welcome to Sanhok – 6.22.2018 – Teaser Trailer

Pada update kali ini juga ditambahkan senjata baru khusus Sanhok yaitu QBZ95 yang merupakan AR dan menggunakan peluru 5.56mm. QBZ dapat menyimpan 30 rounds per magazine dan bisa ditambah hingga 40 rounds. QBZ didalam Sanhok item spawn pool juga menggantikan SCAR-L, yang artinya SCAR-L tidak lagi spawn di Sanhok.

PC 1.0 update #15 New Weapon – QBZ95

Selain itu pada update ini pun ditambahkan peningkatan UI, gameplay, sound dan lainnya yang selengkapnya dapat dilihat di PC 1.0 Update #15.

More Stories
Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered akan hadir di PS4 dan Switch