fbpx

PUBG PC 1.0 Update #19 Menerapkan Sistem Penetrasi Peluru Dan Cuaca Dinamis Pada Erangel Dan Miramar

PlayerUnknown’s Battlegrounds baru saja menyelesaikan event PGI (PUBG Global Invitational) yang diselenggarakan di Berlin pada akhir bulan lalu, dan kini developer PUBG Corp. kembali membuat pengembangan pada gamenya pada update #19 yang dikeluarkan untuk versi PC.

Dalam patch PC 1.0 update #19 kali ini diberikan perubahan pada gameplay, beberapa diantaranya adalah:

  • Diterapkannya sistem penetrasi peluru pada tangan atau lengan player, hal ini memungkinan peluru yang ditembakkan oleh player untuk menembus bagian tangan ataupun lengan dari player, hasilnya pun akan berbeda tergantung dari apakah tangan atau lengan yang ditembus oleh peluru tersebut menghalangi bagian vital dari player atau tidak. Namun sistem ini tidak diterapkan untuk kaki dan tidak berlaku untuk shotguns
  • Ketika keluar dari kendaraan sambil menekan tombol sprint, maka sprint akan tetap aktif dan membuat player tidak perlu lagi untuk melepas dan menekan ulang tombol sprint untuk berlari
  • Jika ada anggota tim yang disconnect dan masih hidup di dalam game, anggota tim yang lain kini dapat melihat layar hadiah dari hasil game setelah semua anggotanya mati. Jika anggota yang disconnect tersebut reconnect ke dalam game dan menyelesaikan game dengan hasil yang lebih baik, anggota yang lain akan menerima hadiah tambahan dari player tersebut, dan untuk menghindari penyalahgunaan fitur, anggota yang lain tidak dapat melihat Death Cam hingga semua player termasuk yang disconnect tersebut mati.
  • Posisi dari QBZ kini disesuaikan untuk terasa lebih natural dan kurang mengganggu saat dilihat dari FPP (First Person Perspective)

Selain melakukan perubahan pada gameplay, update kali ini juga menambahkan cuaca yang dinamis pada Erangel dan Miramar

  • Erangel: Overcast
  • Miramar: Overcast, Sunset

Overcast setting termasuk perubahan cuaca yang dinamis, hujan, kabut, dan lainnya saat game berlangsung. Pada map Erangel juga diadakan beberapa perkembangan dengan menambahkan perumahan, pepohonan dan perubahan bentuk lahan di dekat sungai. Sedangkan untuk Miramar ditambahkan jalan tanah dan mengurangi ketinggian high-slope untuk efisiensi kendaraan yang lebih baik.

Selain itu juga dilakukan beberapa tambahan pada Custom Match, perbaikan performa, dan masih banyak lagi yang detail selengkapnya dapat dilihat pada release note PC 1.0 update #19.

More Stories
Halo Omnibus Terbitan Dark Horse Mulai Dipasarkan!