fbpx

PUBG Akan Rilis Untuk PlayStation 4 Pada Tanggal 7 Desember 2018

Game battle royale PlayerUnknown’s Battleground yang sedang populer saat ini atau yang biasa disebut dengan PUBG setelah bocornya rating untuk PS4 di Korea Selatan beberapa waktu lalu, kini telah dipastikan akan hadir untuk PlayStation 4 pada tanggal 7 Desember 2018 bulan depan.

Konfirmasi perilisan PUBG untuk PlayStation 4 ini diumumkan melalui sebuah postingan official pada blog PlayStation yang menyebutkan bahwa PUBG akan hadir untuk PlayStation 4 pada tanggal 7 Desember 2018 dengan membawakan 3 map yang ikonik yaitu Erangel, Miramar, dan juga Sanhok – dengan map bertema salju yang akan datang pada musim dingin ini. Game ini juga akan menampilkan semua fitur utama yang terdapat pada PUBG seperti custom matches, ranked system, event mode, trophies, dan masih banyak lagi yang lainnya.

PlayStation juga telah menyediakan 4 pre-order bundles yang sudah dapat dilakukan oleh para player mulai dari saat ini, dan juga menawarkan beberapa pilihan sebagai berikut ini:

  • Disc Edition – Edisi ini termasuk base game dan dipasang dengan harga USD 29.99.
  • Looter’s Digital Edition – Edisi ini termasuk base game dan dipasang dengan harga USD 29.99.
  • Survivor’s Digital Edition – Edisi ini termasuk base game, Survival Pass: Vikendi, 2.300 G-Coin Pack, 20.000 BP dan dipasang dengan harga USD 59.99.
  • Champion’s Digital Edition – Termasuk base game, Survival Pass: Vikendi, 6.000 G-Coin Pack, 20.000 BP dan dipasang dengan harga USD 89.99.

Bagi para player yang melakukan pre-order untuk jenis apapun juga akan mendapatkan bonus digital skin sebagai berikut:

Nathan Drake Desert Outfit (Uncharted Series)

Ellie’s Backpack (The Last of Us)

Selain itu PlayStation juga menawarkan PUBG avatar dan juga tema untuk dipasang pada PlayStation Network User ID sebagai instant download bagi para player yang telah melakukan pre-order

The Unknown Avatar

Miramar Theme

Simak juga video trailer PUBG untuk PlayStation 4 dibawah ini:

PUBG – PlayerUnknown’s Battlegrounds Announcement | PS4

More Stories
25 Menit Video Demo Gameplay Ni No Kuni II: Revenant Kingdom