fbpx

PUBG Membawa Pulang DICE Award Untuk Kategori Online Gameplay

PUBG meraih penghargaan pada ajang DICE Award untuk pencapaian luar biasa pada kategori Online Gameplay. Game multiplayer ini dianggap telah meraih sukses besar pada tahun 2017 sebagai early access dan juga berhasil merangkul komunitas PC gamer sepanjang tahun 2017 lalu untuk memainkan game genre baru battle royale.

Meskipun performa game sedikit menurun beberapa minggu ini akibat beragam pengerjaan untuk menanggulangi cheater dan juga loot boxes baru, tidak dipungkiri lagi tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa untuk Player Unknown’s Battlegrounds.

Developer berhasil untuk membawa produk Early Access ke tahap perilisan penuh pada PC. Kemudian juga merilis versi early access untuk Xbox One, dan juga merilis versi mobile dari game battle royale ini. Kesuksesan dari Battleground tidak jauh dari genre game baru yang diciptakan yakni “Battle Royale”, dan setelah itu banyak developer lain yang mencoba untuk menciptakan game battle royale dengan harapan dapat meraih sukses sama seperti PUBG.

Developer lain yang sukses adalah Epic Games dengan game mereka Fortninte Battle Royale. Dengan menawarkan game free-to-play, tema berbeda serta beragam fitur yang tidak ada pada PUBG.

PUBG juga menjanjikan beragam konten baru ditahun 2018. Dengan pengerjaan anti-cheat yang terus digencarkan dan juga kehadiran map baru. Player Unknown’s Battlegrounds tetap akan menjadi game favorit player ditahun 2018 ini.

More Stories
Kingdom hearts III
Penjualan Kingdom hearts III Sudah Melebihi 5 Juta Kopi