fbpx

Player PUBG Temukan Peti Emas Misterius di Sanhok

Player temukan peti misterius berwarna emas di beberapa lokasi di pulau yang merupakan map baru pada game PUBG yang bernama Sanhok.

Beberapa waktu yang lalu, Bluehole Studio memulai uji coba untuk map terbaru PUBG yaitu Sanhok, dimana para fans PC yang memiliki battle royale tittle mendapatkan kesempatan untuk mencicipi map baru ini secara live. Hingga saat ini pihak developer masih terus membersihkan map dan menambakan lebih banyak detail disetiap periode uji coba. Dan pada uji coba terakhir player menemukan sebuah peti emas misterius yang terdapat di beberapa lokasi.

Seperti yang dapat dilihat dalam gambar, beberapa fan PUBG menemukan satu peti emas di Sanhok di salah satu ebebatuan yang mengarah ke timur laut map yang berada jauh dari Bootcamp Alpha. Menariknya, tampat tidak ada cara bagi player untuk dapat berinteraksi dengan objek tersebut, hingga beberapa berpendapat bahwa benda tersebut mungkin saja dipersiapkan untuk Easter egg di waktu yang akan datang.

Jika peti emas di Sanhok hanya dimunculkan sebagai rahasia kecil untuk menambah keasyikkan bermain game, maka mungkin mereka akan menyajikannya sebagai nod agar dapat ditemukan di map seperti halnya pada Fortnite Battle Royale yang memberikan banyak jenis senjata, items dan loot. Tentu saja karena Sanhok masih dalam tahap penggarapan, maka mungkin saja Blue Studio bermaksud menggunakan peti emas tersebut untuk meniru cara Fortnite.

Pihak developer PUBG juga tidak terlihat malu dalam meminjam ide dari Epic Games, sekalipun game free-to-play yang digarap oleh Epic Games merupakan salah satu saingan terberat. Meskipun begitu para gamers masih harus menunggu kelanjutan dari rencana yang akan dilakukan oleh mereka pada peti emas yang terdapat di Sanhok. Untuk saat ini, sepertinya benda tersebut hanya terdapat pada map tidak resmi yang digunakan oleh player untuk menandai tempat-tempat tertentu.

More Stories
Dating Sims dengan Nuansa Baru Dream Daddy: Dadrector’s Cut akan Hadir di PS4