fbpx

PUBG Tambahkan Gua Bawah Tanah pada Update yang akan Datang

Update selanjutnya yang akan dihadirkan oleh PUBG adalah berupa senjata-senjata baru, kendaraan dan penambahan Gua untuk map Savage Island.

Berdasarkan PUBG Corp, Savage map tidak akan siap sebelum perilisan penuhnya pada beberapa bulan kedepan. Namun belakangan ini developer memberikan keterangan bahwa sebagian dari peribahan yang dilakukan pada map telah melalui fase percobaan untuk windows. Selain itu developer juga menambahkan bahwa map berukuran 4×4 ini akan ditambahi dengan senjata-senjata, kendaraan dan area baru.

Beberapa hal yang ditambahkan pada Savage map pada percobaan berdurasi 48 jam tersebut adalah pengurangan durasi dan ukuran Redzone. Penambahan fitur baru untuk Bluezone yang membuat player dapat mengkalkulasikan dan menyesuaikan jumlah player yang tersisa dalam game. Penambahan lainnya adalah berupa item spawns yang muncul pada boat kini akan muncul di area yang lebih dapat diperkirakan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, nampaknya developer akan menambahkan sebuah lubang raksasa dimana terdapat air didalamnya, konsep ini diduga akan mengusung konsep cave system yang belakngan menjadi salah satu post pada Forum Steam. Ada juga penambahan tiga area baru pada map dimana player dapat menemukan sebuah tempar bernama Banyan Grove yang penuh dengan kehijauan dan terletak ditengah pulau.

Sayangnya, para player masih harus menunggu hinggga beberapa bulan kedepan untuk dapan mencicipi segala macam hal baru tersebut hingga perilisan full version-nya. Dan nampaknya website resmi PUBG memberikan kesempatan kepada para player untuk menguji coba map dengan cara mendownload test client yang tersedia. Tentunya dengan mengikuti beberapa instruksi yang diberikan.

Karena player tidak bisa begitu saja log-in melalui PUBG test server dan mencoba Savage Map secara bebas. Untuk dapat mencobanya, player harus memiliki Beta Key yang dapat digunakan untuk mengakses Savage Map. Oleh karena itu, bagi para player yang belum beruntung untuk mendapatkan Beta Key silahkan menunggu hingga perilisan versi penuhnya, karena update terbaru yang mereka tawarkan sangatlah menjanjikkan.

More Stories
Trophy-list-red-dead-redemption-2
Bocoran Trophy List Red Dead Redemption 2