fbpx
training mode map pubg

PUBG Akan Mengeluarkan Training Mode Pada Bulan September

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG akan mengeluarkan mode baru yaitu Training Mode yang direncanakan akan dikeluarkan pada bulan September mendatang. Training Mode ini juga adalah merupakan bagian dari FIX PUBG yang telah berjalan dari awal Agustus 2018 ini.

PUBG Training Mode dapat diakses antara 5 hingga 20 player dan akan dijalankan pada map baru yang berukuran 2×2 km atau setengahnya dari map Sanhok dan pada mode ini juga akan didatangkan Shooting Range yang telah sering diminta oleh para player. Sesuai dengan namanya, pada Training Mode ini player dapat berlatih semua aspek yang berada di dalam game PUBG, mulai dari mengendarai bermacam kendaraan seputar pulau, berlatih landing dengan parasut, menembak, vaulting, bahkan hingga pertarungan jarak dekat.

Tujuan Training Mode ini adalah untuk melayani semua player PUBG, menurut Dave Curd yang merupakan World Team Lead PUBG “Player baru harus mengerti dasar dari navigasi, looting, shooting, driving, dan parachuting. Casual player juga akan dengan senang hati bereksperimen pada lingkungan playground baik dengan stunt driving, boat racing, dan juga menjelajah pulau untuk menemukan semua lokasi yang berada di pulau tersebut. Dan bagi para player yang lebih serius akan menikmati latihan tentang gunplay yang lebih dalam, tentang kerja attachment, scopes, recoil, zeroing dan bullet drop yang berpengaruh pada tembakan.”

“Training Mode juga didesain sejak awal untuk memiliki map yang hidup dengan ruang untuk memperkenalkan area baru dan ide-ide yang ingin dilihat oleh player pada masa mendatang. Kami ingin memberikan lebih dari apa yang diminta oleh para player, oleh karena itu kami tidak ingin map ini hanya sebagai shooting range tapi sebagai map hidup dimana player dapat menguji bermacam-macam kemampuannya sesuka hati” ungkap Dave Osei Senior Designer dari PUBG.

Berikut ini adalah list dari beberapa yang akan ditampilkan pada Training Mode:

  • Incremental range target yang tersedia dengan jarak, 400m, 800m, dan 1k range spesial
  • Free target yang terdiri dari Standing Targets, target bergerak (Kiri, kanan), dan target di dalam bangunan (diam maupun bergerak)
  • Parachute practice area
  • Throwables range
  • Melee range
  • Parkour area
  • CQC Course
  • Indoor CQC Range
  • Vehicle tracks baik itu Long track, Racing track, Off road, dan Sweet Stunt Ramps
  • Open water for vehicles: Sweet Water Ramps
  • Tables of equipment yang terdiri dari senjata melee, senjata api, attachment, gear, peluru, dan throwables

Berita selengkapnya dapat dilihat pada postingan blog officialnya.

More Stories
game PS4 eksklusif
13 Game PS4 Eksklusif Terbaik Sepanjang Masa Berdasarkan Skor Metacritic