fbpx

Square Enix Pamerkan Video Demo Gameplay Marvel’s Avengers

Demo Marvel’s Avengers akhirnya dirilis Square Enix. Salah satu game superhero yang sudah dinantikan banyak orang ini, akhirnya memamerkan demo gameplay dalam bentuk video walkthrough sepanjang 20 menit. Simak video selengkapnya dibawah ini!

Game superhero Marvel Avangers sebenarnya sudah terdengar isunya semenjak dua tahun yang lalu. Fans dari film Marvel maupun penggemar komiknya sudah menanti-nanti dengan rasa penasaran bagaimana game ini beraksi. Setelah menunggu cukup lama, trailer resmi game ini akhirnya diumumkan pada ajang E3 kemarin. Perilisan trailer pada waktu itu juga tidak banyak memberikan ide tentang bagaimana permainan sebenarnya dari game ini. Kabarnya hanya mereka yang saat itu memiliki akses tertentu dapat menyaksikan demo dari Marvel’s Avengers. Kemudian, selang beberapa bulan akhirnya Squre Enix merilis demo gameplay yang dapat dilihat semua orang.

Meskipun tidak banyak informasi yang diberikan pada demo ini. Anda dapat melihat demo ini berlatar di bagian awal dari permainan, dan dapat memberikan Anda ide bagaimana plot cerita pada game ini akan mulai. Sehingga, apabila disimpulkan informasi pada demo ini kurang lebih sama dengan trailer yang sebelumnya rilis beberapa bulan lalu. Meskipun begitu, kita dapat meilihat banyak superhero beraksi pada demo ini.

Marvel’s Avengers dipastikan rilis tahun depan pada 15 Mei 2020. Game ini akan hadir pada platform PlayStation 4, Xbox One, PC dan juga Google Stadia.

More Stories
Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 Full Demo Gameplay