fbpx

Teaser Game Baru Dari Pencipta Dark Souls

From Software, yang merupakan pencipta dari game populer Dark Souls, memperlihatkan teaser game terbarunya pada ajang The game Awards. Tetapi, jangan berharap banyak informasi mengenai teaser game ini, karena video teaser ini dibuat semisterius mungkin dengan sengaja membuat para fans tetap penasaran tentang game ini. Sekilas video ini terlihat seperti tulang manusia yang berlumur darah. Kemudian segera diakhiri dengan pesan “Shadows Die Twice.” pada akhir video ini.

Sedikit informasi tambahan yang berhasil didapat adalah dari salah satu staff From Software, Yasuhiro Kitaro yang mengatakan di Twitter bahwa informasi lebih tentang game ini akan datang dalam waktu 12 bulan, yang tentunya menutup kemungkinkan game ini akan diperkenalkan pada ajang PlayStation Experience.

Hanya dalam 30 detik video ini berhasil memicu beragam spekulasi, mengatakan bahwa game ini memeliki relasi dengan game populer yang telah dikerjakan oleh From Software. Dimana banyak orang sangat mengharapkan sequel dari Bloodborne, lainnya lebih menaruh perhatian pada tulisan tangan berbahasa Jepang pada latar belakang video ini, dan juga instrumen musik tradisonal Jepang juga dapat terdengar. Menyimpulkan bahwa video teaser game ini kemungkinan adalah game Tenchu. Secara kebetulan, istilah “shadow” sering digunakan pada cerita legenda ninja. Tenchu sendiri merupakan salah game bertema ninja yang sangat populer di konsol PlayStation 1 dan 2.

Apapun game ini nantinya, sepertinya kita harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan informasinya lebih lanjut.

Lihat teaser video-nya dibawah ini.

More Stories
Sword of Ditto
Sword of Ditto akan Dirilis Pada Bulan April