fbpx

[TGS 2018] Ini dia Tokoh Utama dari Seri terbaru Yakuza Online

The Yakuza studio, yang terkenal dengan seri Yakuza sebelumnya telah memberikan informasi yang jelas tentang peranan Kazuma Kiryu sebagai tokoh utama yang telah berakhir pada seri Yakuza yang ke 6. Tahun lalu Sega memberikan keterangan bahwa Kasuga Ichiban seorang pria berambut aneh inilah yang akan menggantikan sosok Kiryu sebagai tokoh utama. Berita tersebut juga hadir bersamaan dengan kabar kemunculannya di mobile game dan PC dengan game yang berjudul Yakuza Online.

Pada TGS tahun ini Sega akhirnya memberikan kejelasan tentang berita yang tersebar tahun lalu tersebut. Melalui trailer pertamanya, Yakuza Online menampilkan gameplay dan sedikit latar belakang dari tokoh utama yang baru yaitu Kasuga. Pada trailer tersebut, Kasuga terlihat ditangkap dan dipenjarakan karena kejahatan yang tidak pernah dia lakukan, yang juga merupakan ciri khas dari asal muasal tokoh utama pada seri Yakuza.

Dalam trailer juga Yakuza Online menampilkan berbagai tipe gameplay yang terdapat di dalamnya. Salah satunya adalah yang diberi nama free-to play gacha-style game yang terfokus pada random drops. Namun meskipun begitu, elemen-elemen penting yang menjadi ciri khas pada Yakuza seperti narasi cerita dan mekanisme masih terdapat di dalamnya. Selain itu Yakuza Online juga menampilkan sosok-sosok yang sebelumnya belum pernah dan pernah muncul dalam game.

Selain trailer pertama, Sega juga memproduksi video spesial berbahasa Jepang yang memperlihatkan Kasuga beserta para rekan-rekannya beraksi menghadapi kepungan musuh. Beberapa hal dalam video spesial bahkan menarik perhatian, seperti sosok sang idola Haruka yang tiba-tiba jago berkelahi atau sosok lainnya seperti Akiyama yang nampaknya akan berkaitan dengan kisah sang tokoh utama.

Hingga saat ini memang belum ada kepastian tentang perilisan Yakuza Online di barat. Namun yang jelas Sega akan terus memberikan keterangan lebih lanjut seputar tokoh utama yang baru ini. Selain itu The Yakuza studio juga tengah melakukan penggarapan lainnya yang berjudul Project Judge yang memiliki kemiripan dengan seri Yakuza, bedanya proyek yang satu ini sudah diketahui kejelasannya dan akan hadir di barat.

Baca liputan Tokyo Game Show 2018 lainnya di Naiklevel.net

More Stories
Disgaea 1 Complete akan tersedia mulai Musim Gugur