fbpx

Trailer Terbaru Metro Exodus

4A Games dan Deep Silver memperlihatkan trailer cinematic terbaru Metro Exodus dirilis pada ajang The Game Awards 2017. Cerita Metro Exodus ini kembali berlanjut dan ditambah dengan open world gameplay. Video ini memperlihatkan seseorang yang sedang berjalan disalah satu kota di Rusia yang sudah terkontaminasi oleh radiasi nuklir. Pada narasi video ini, manusia harus menerima kenyataan bahwa dunia sedang sekarat, namun masih ada kemungkinan untuk meninggalkan kota ini dan mencari tempat yang lebih baik dengan menggunakan kereta tua.

Metro merupakan video game yang diadaptasi dari buku oleh Dmitry Glukhovsky, yang dimana menceritakan dunia “post-apocalyptic” akibat dari perang nuklir. Dan, orang – orang yang selamat dari bencana ini, harus tetap berlindung dibawah permukaan bumi, di sistem kereta bawah tanah Moscow.

Metro 2033 dan Metro Last Light, seri game Metro sebelumnya, memberikan kesempatan untuk player eksplorasi sistem “Metro”atau sistem kereta bawah tanah, tetapi untuk Metro Exodus memfokuskan player untuk dapat menikmati dunia permukaan, dengan ruang lingkup yang baru dan tentuya monster menyeramkan yang terkontaminasi radiasi.

Sebelumnya, game Metro Exodus sudah sempat diperkenalkan pada ajang E3 dengan trailer gameplay yang memperlihatkan bagaimana penggunaan beragam senjata.

Metro Exodus dijadwalkan untuk rilis pada Fall (Musim gugur) 2018 untuk PS4, Xbox One dan PC. Simak video trailer terbaru untuk Metro Exodus ini.

More Stories
Red Dead Redemption 2, Lewati Prekuelnya Dengan 17 Juta Copy Dalam Waktu 8 Hari