fbpx

Yakuza Remastered Collection Rilis di PS4 dan Segera di PC

3 Seri Preman Jepang dapat upgrade HD!

Sega baru saja mengumumkan Yakuza Remastered Collection untuk platform PlayStation 4. Dengan hadirnya versi remastered ini, fans seri Yakuza dapat memainkan kembali seri yang sebelumnya menjadi ciri khas PS3 dengan tambahan fitur yang menarik. Simak trailernya dibawah ini!

Perilisan yang tidak terduga memang kejutan yang sangat memuaskan, terutama untuk game sekaliber seri Yakuza yang memiliki reputasi tidak hanya di dalam Jepang saja namun juga di seluruh dunia.

Upgrade yang didapagtkan dari game Yakuza Remastered Collection ini adalah seperti upgrade tampilan yang tadinya hanya 720p menjadi 1080p. Kemudian selain dari sisi grafis juga ada upgrade untuk sisi performanya. Selain itu ada juga upgrade seperti revisi script untuk ketiga game tersebut dan juga tambahan content yang sempat terpotong untuk versi barat akan datang di versi remastered collection ini.

Game ini juga dijual dengan harga cukup standar yakni USD 59.99. Dengan harga tersebut Anda dapat memainkan 3 game Yakuza yang umumnya menjadi alasan banyak orang untuk membeli konsol PS3 saat itu. Sega akan merilis remaster Yakuza ini secara bertahap, dan untuk saat ini remastered Yakuza 3 sudah dapat Anda miliki dengan membeli secara digital melalui PSN Store. Selengkapnya, Yakuza 4 Remastered akan rilis pada 29 Oktober dan Yakuza 5 akan rilis pada 11 Februari 2020.

Sega juga sudah merilis beberapa judul Yakuza di PC. Sehingga tidak menutup kemungkinan Sega juga akan merilis versi remastered terbaru ini di PC meskipun kapannya masih belum dapat dijelaskan. Sehingga kita tunggu saja perkembangan berita berikutnya ya!

More Stories
Chrono Trigger
Square Enix Sedang Membenahi Masalah Chrono Trigger di Steam